Resep Cumi Saus Padang Anti Gagal

Cumi Saus Padang. Saus padang adalah salah satu cara favorit untuk menghidangkan seafood, termasuk cumi. Cumi yang digoreng tepung kemudian dilumuri saus padang yang asam, manis dan pedas membuat Cumi Saus Padang paling sering dipesan di restoran tepi pantai. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah untuk menikmatinya pada saat makan malam dengan keluarga.

Cumi Saus Padang Dahi saya selalu mengernyit ketika membaca menu ini. 'Memang daerah padang punya sajian saus yang populer dan fenomenal?' 'Maksudnya masak ala sambal balado kah?' Saya selalu gagal paham dan tidak bisa membayangkan bagaimana cita rasa pasti. Cumi-cumi jenis sero yang panjang dan tak bertelur jadi bahan utama cumi saus padang. Selain dimasak dengan saus padang sering juga diolah sebagai cumi saus mentega, cumi goreng tepung atau cumi bakar.

Sedang mencari ide resep cumi saus padang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi saus padang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi saus padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cumi saus padang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Saus padang adalah salah satu cara favorit untuk menghidangkan seafood, termasuk cumi. Cumi yang digoreng tepung kemudian dilumuri saus padang yang asam, manis dan pedas membuat Cumi Saus Padang paling sering dipesan di restoran tepi pantai. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah untuk menikmatinya pada saat makan malam dengan keluarga.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cumi saus padang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cumi Saus Padang menggunakan 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cumi Saus Padang:

Cumi saus padang merupakan salah satu olahan cumi-cumi dengan saus cabe melimpah sehingga rasanya pedas menyengat. Olahan saus padang biasanya digunakan pada menu seafood, salah satunya cumi. Saus padang ini rasanya pedas, asam, dan manis, menyatu dengan daging cumi yang kenyal. Kalau mau bikin sendiri, bisa kok.

Cara membuat Cumi Saus Padang:

Resep cumi saus padang ala D'cost. lowonganhotelbali. Kenikmatan hidangan cumi saus padang yang disajikan oleh salah satu restoran seafood, D'cost, memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bagi Sedulur yang ingin mencoba membuat cumi saus padang yang cita rasanya. Tambah jagung dan cumi yang sudah direbus bersama dengan bumbu halus, aduk sebentar. Tuang bahan saus padang ke dalam wajan berisi cumi, jagung, dan bumbu halus.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cumi saus padang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url