Cara Gampang Menyiapkan Cumi Kemangi, Enak

Cumi Kemangi. Sweet Couple bisa mencoba resep cumi krispi kemangi di rumah. Teksturnya renyah dan krispi, serta rasanya yang gurih dan lezat membuat hidangan ini pasti akan disukai oleh seluruh keluarga. Simak dan ikuti langkah-langkah resep cumi krispi kemangi berikut ini.

Cumi Kemangi Di wadah terpisah, masukkan sisa Kobe Tepung Bumbu Serbaguna Premium. Masukkan cumi ke dalam tepung kering Kobe Tepung Bumbu Serbaguna. Cumi bisa di masak dengan berbagai macam cara olahan seperti di masak tumis , goreng tepung, cumi sambal dan masih banyak lagi yang bisa di kreasikan sesuai selera.

Sedang mencari inspirasi resep cumi kemangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi kemangi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sweet Couple bisa mencoba resep cumi krispi kemangi di rumah. Teksturnya renyah dan krispi, serta rasanya yang gurih dan lezat membuat hidangan ini pasti akan disukai oleh seluruh keluarga. Simak dan ikuti langkah-langkah resep cumi krispi kemangi berikut ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi kemangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cumi kemangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cumi kemangi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cumi Kemangi memakai 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cumi Kemangi:

Mari segera memasak Cumi Kecap Kemangi. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Cumi Kecap Kemangi. Masak cumi selama kurang lebih sepuluh menit agar tidak alot. Setelah cumi-cumi terasa tak alot dan kuahnya sudah meresap, segera matikan kompor.

Cara menyiapkan Cumi Kemangi:

Sajikan cumi pedas kemangi di dalam mangkuk dengan taburan bawang goreng secukupnya. Nah, itulah cara mudah membuat cumi pedas kemangi yang bisa jadi menu harianmu. Cumi-cumi selain digoreng dan diberi saus Padang, enak dibuat cumi bakar. Apalagi jika disajikan dengan sambal super pedas plus kemangi. Selain udang, cumi-cumi segar enak diolah dengan cara dibakar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cumi kemangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url