Bagaimana Menyiapkan Cumi goreng krispi yang Lezat

Cumi goreng krispi. Cumi goreng krispi dengan tekstur garing di luar dan empuk di dalam jadi favorit banyak orang. Dinikmati bareng nasi hangat dan sambal saja rasanya sudah luar biasa lezat. Kalau beli di luar, biasanya harganya cenderung mahal.

Cumi goreng krispi Cumi emang paling enak di goreng tepung ya sase lovers! Yuk simak tips ini agar c. Enak dan renyah, jadi andalan resepku.

Lagi mencari inspirasi resep cumi goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cumi goreng krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Cumi goreng krispi dengan tekstur garing di luar dan empuk di dalam jadi favorit banyak orang. Dinikmati bareng nasi hangat dan sambal saja rasanya sudah luar biasa lezat. Kalau beli di luar, biasanya harganya cenderung mahal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cumi goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cumi goreng krispi menggunakan 0 jenis bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cumi goreng krispi:

Buang tinta dan tulangnya lalu bersihkan kemudian potong bentuk cincin. Siapkan cumi lalu bersihkan kotorannya sampai bersih. Kemudian cuci dengan air mengalir hingga bersih. Setelah itu potong-potong cumi sesuai sesuai selera.

Cara menyiapkan Cumi goreng krispi:

Membuat cumi goreng tepung yang krispi pun meski mudah namun tidak boleh sembarangan, guna untuk proporsi tepungnya supaya hasilnya benar-benar renyah. Rasa gurih pada cumi dipadu tepung yang kriuk cocok dilengkapi dengan saus tomat maupun sambal pedas sebagai teman makan. Ada pun bumbu tambahan jika kamu ingin memasak cumi goreng tepung. Assalamualaikum temen" hari ini saya akan membuat cumi goreng krispi seperti biasa jangan lupa untuk like komen dan subscribe channel ini ya. Cara membuat Cumi Goreng Tepung Super Crispy.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cumi goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url