Cara Membuat Seorang Cewek Membalas Pesan Anda (dengan Gambar)

Cara Membuat Seorang Cewek Membalas Pesan Anda

Semunya tentang berkirim pesan singkat. Pesan singkat adalah sarana terbaik untuk membuat seorang gadis menyukai Anda, memikirkan Anda sepanjang hari, dan menghubungi Anda secara tiba-tiba. Anda tahu bahwa gadis manis di kereta tidak melakukan apa pun kecuali menatap layar ponselnya? Ya, ia sedang berkirim pesan singkat. Berikut ini caranya untuk memastikan ia membalas pesan Anda.

Menentukan Apa yang Ingin Anda Capai


Tentukan apa yang Anda inginkan darinya. Jika Anda tertarik untuk bergaul dengannya sebagai seorang teman, maka tekanan untuk mengatakan hal yang tepat kepadanya akan lebih kecil dibandingkan jika Anda ingin ia tertarik secara romantis dengan Anda. Setelah Anda mengetahui apa yang Anda inginkan, Anda bisa mengirimkan pesan singkat sesuai dengan tujuan ini.
  • Catatan: Sebagian besar langkah di sini berasumsi bahwa Anda sedang mencari cara untuk membangun hubungan romantis dengan seorang gadis.

Jangan terlalu mendekat dengannya. Setelah Anda mendapatkan nomor ponselnya, sebaiknya Anda tidak langsung menghubunginya, sehingga Anda tidak tampak terlalu ingin mendekat atau menyebalkan. Setelah Anda menunggu beberapa waktu yang Anda anggap perlu (paling lama 2 atau 3 hari), kirimkanlah pesan singkat yang manis, menggoda, lucu, dan misterius, atau gabungannya.
Pesan singkat yang biasanya dikirimkan oleh pria adalah "Hai. Ini Joni dari kafe, kamu ingat?” Pesan ini adalah contoh yang salah. Asumsikan saja bahwa ia mengingat Anda, dan menunggu pesan dari Anda dengan cemas. Menanyakan apakah ia mengingat Anda hanya boleh Anda gunakan untuk menggodanya (misalnya karena pada saat bertemu dengannya di sebuah pesta, ia baru saja menghabiskan beberapa gelas minuman).

Pertahankan kesan yang Anda buat. Cobalah untuk mempertahankan kesan yang Anda tinggalkan saat mendapatkan nomor ponselnya. Jika Anda menggodanya dengan memberikannya nama panggilan yang konyol seperti "kerdil" atau "aneh", sertakanlah nama panggilan ini untuk mengingatkannya tentang interaksi khusus di antara kalian secara halus.
Menentukan Apa yang Harus Dikatakan


Kirimkan ia pesan singkat dan katakan "hai." Lihatlah apakah ia membalas. Kemungkinan besar, ia akan membalas "Siapa ini?" Lalu katakan siapa Anda. Jika ia tidak membalas pesan Anda, maka ia tidak tertarik. Jika ia membalas, tanyakan tentang teman, keluarga, dan hal yang menarik untuknya. Lalu Anda bisa melihat arahnya dari sana. [1]


Kirimkan pesan sederhana. Pesan yang sederhana adalah cara pendekatan yang terbaik. "Hai kamu." Kemungkinan besar gadis itu tidak tahu nomor ponsel Anda, jadi ia akan bertanya-tanya siapa yang menghubuginya; hal ini berarti ia mungkin akan membalasnya.
  • Kemungkinan balasan #1. Jika ia membalas "Hai, siapa ini?" Anda bisa bersenang-senang dengan membuatnya menebak, atau menggodanya karena telah memberikan nomor ponselnya kepada begitu banyak pria sehingga ia tidak tahu sedang bicara dengan siapa.
  • Kemungkinan balasan #2. Jika ia membalas: "Oh hai, apakah ini Joni dari kafe?" Jawablah "Aku harap kamu tidak menunggu-nunggu aku menghubungimu seminggu ini ;)" Pesan ini sedikit sombong, lucu, dan langsung menggodanya. Menambahkan gambar tersenyum di dalam pesan singkat saat ini mungkin tidak membuat Anda tampak gagah, tetapi akan sulit untuk mengetahui seseorang sedang bercanda dalam pesan singkat, khususnya jika ia tidak mengenal Anda.
  • Balasan lainnya. Balasan lain yang mungkin bisa Anda kirimkan adalah: "Jadi ini adalah gadis manis berambut panjang yang kutemui hari Rabu kemarin?" atau semacamnya. Ia mungkin akan terkejut dengan keberanian Anda, tetapi ia akan tertawa.

Tenanglah hingga Anda menghubunginya kembali. Mengirimkan tiga hingga empat pesan singkat dalam beberapa hari atau satu minggu sebelum Anda meneleponnya atau mengajaknya berkencan adalah hal yang wajar. Pada waktu ini, Anda mungkin telah menggodanya, membuatnya tertawa, dan ketertarikan telah terbangun di dalam pikirannya, sehingga kemungkinan Anda untuk mengacaukan panggilan telepon atau kencan pertama akan sangat kecil. [2]

Mengetahui Apa yang Harus Dilakukan Jika Ia Tidak Membalas



Pahami situasinya. Jika ia tidak membalas pesan singkat Anda, maka Anda perlu menghadapi situasinya dengan tepat. Ada beragam tingkatan dalam mengirim pesan, dan memperhatikan etiket pada berbagai situasi adalah hal yang penting. Ingatlah bahwa ini adalah pertama kalinya Anda mengirimkan pesan untuknya, pada dasarnya Anda adalah orang asing baginya. Jadi, jika ia tidak membalas, Anda perlu memahami bahwa ia tidak "berutang" apa pun kepada Anda, dan hindarilah mengirimkan pesan singkat bernada agresif yang menandakan ia wajib membalas pesan Anda.


Berikan ia waktu dan kirimkan pesan singkat kembali. Jika ini adalah pesan pertama yang Anda kirimkan, tunggulah selama beberapa hari untuk memberikan waktu untuknya membalas. Jika ia tidak membalas setelah 2 hari, ia mungkin kesulitan mengingat siapa Anda, dan bagaimana perasaannya terhadap Anda. Cobalah mengirimkan pesan kembali setelah 2 hari dengan rincian tertentu seperti, "Hai, Tanya. Ini Robi - pria tampan dari kafe. Aku masih menunggu kencan pertama denganmu :)" Pesan seperti ini akan membuatnya memahami bahwa ini adalah usaha kedua Anda untuk menghubunginya, tetapi masih dengan cara yang manis dan menyenangkan.
  • Anda juga bisa mencoba meneleponnya jika ia belum membalas setelah 2 hari. Jika ia tidak menjawabnya, tinggalkanlah pesan suara seperti ini, "Hai Tanya. Ini Robi. Aku mengirimkan pesan untukmu, tetapi tidak tahu apakah kamu menerimanya. Aku hanya ingin menghubungimu dan mengetahui bagaimana kabarmu." [3] Jika ia tidak menelepon Anda kembali atau membalas dalam satu atau dua hari, maka Anda harus membiarkannya dan melanjutkan hidup Anda.

Pahamilah jika ia berenti membalas pesan di tengah percakapan. Ingatlah bahwa kadang-kadang ada hal yang lebih penting daripada berkirim pesan. Ibunya mungkin dirawat di rumah sakit, atau ban mobilnya mungkin pecah. Ada ribuan hal yang bisa terjadi setiap waktu yang membuatnya berhenti berkirim pesan, tidak peduli seberapa besar Anda menyukai teman bicara Anda.
  • Kirimkan pesan yang menunjukkan kepedulian Anda seperti, "Apakah semuanya baik-baik saja?" Dengan demikian ia tahu bahwa Anda menyadari bahwa ia berhenti membalas pesan, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda peduli dengannya.
  • Jika ia masih tidak membalas, tunggulah selama satu minggu dan kirimkan pesan santai yang menandakan bahwa Anda adalah pria yang tenang dengan kegiatan yang sibuk juga. Katakan sesuatu seperti, "Hai, Tanya. Aku baru saja kembali dari mendaki gunung. Aku hanya ingin mengetahui kabarmu. Sampai jumpa." Jika ia masih juga tidak membalas setelah beberapa hari, maka sudah waktunya Anda melupakannya.
Ketahui hal yang harus dilakukan jika ia berhenti membalas sebelum berkencan. Jika balasan yang Anda tunggu adalah hal yang penting seperti tempat Anda akan bertemu dengannya, cobalah mengirimkan pesan seperti, "Semuanya baik-baik saja?" dan tunggulan balasannya. Tunggulah selama 20 menit, dan kirimkan "Apakah kita masih akan bertemu malam ini?" Jika ia masih tidak membalas, kemungkinan ia membatalkan kencannya dengan Anda, dan Anda harus meninggalkannya. Jika suatu hal terjadi sehingga ia tidak bisa membalas, maka ia akan memberikan penjelasannya.

Mengendalikan Percakapan



Jangan membuatnya kesal. Seberapa sering Anda mengirimkan pesan adalah hal yang penting. Masuk ke dalam percakapan adalah hal yang mudah, tetapi harus Anda hindari dalam beberapa hari pertama. Anda tidak ingin membuatnya kesal dengan membuat ponselnya berdering atau bergetar sepanjang hari karena pesan singkat dari pria yang baru saja ditemuinya.


Buat percakapan singkat. Cara yang terbaik adalah membuat percakapan singkat (empat hingga enam pesan singkat sekali waktu) dan katakan padanya bahwa Anda sibuk dan akan menghubunginya kembali. Cobalah untuk benar-benar sibuk atau melakukan sesuatu yang menarik. Anda tidak ingin membangun hubungan berdasarkan kebohongan yang akan selalu Anda ingat.


Balas pesannya saat santai. Anda bisa merasa senang dengan mudah saat mendapat pesan dari gadis cantik yang Anda sukai, tetapi ia akan mengetahuinya jika Anda membalasnya segera setelah menerima pesan. Ia akan beranggapan bahwa Anda menyukainya dan menunggu-nunggu pesannya sepanjang hari. Hal ini akan membuatnya tidak penasaran lagi. Jadi berikanlah waktu di antara pesan-pesan singkat Anda dan jangan membuatnya kesal, tetapi berhati-hatilah untuk tidak membuatnya menebak-nebak. Komunikasi dalam bentuk pesan singkat adalah hal yang menyenangkan karena Anda memiliki waktu untuk menata ucapan Anda, dan inilah saatnya Anda membalasnya, jadi gunakanlah waktu untuk memikirkannya dengan baik.


Akhiri percakapan. Saat tiba waktunya untuk mengakhiri percakapan, katakanlah "Aku harus pergi (atau melakukan sesuatu yang menarik, jika memang demikian). Aku akan menghubungimu lagi." Jika Anda yang mengakhiri percakapan, hal ini akan menandakan bahwa Anda bukanlah orang yang selalu ingin dekat dengannya.


Kendalikan diri Anda. Saat ia hanya membalas dan mengatakan "bye," biarkanlah (terkecuali ia menanyakan sesuatu). Jika ia adalah orang yang terakhir mengirimkan pesan, maka Andalah yang memegang kendali di sini, dan ia akan bertanya-tanya apakah Anda akan mengirimkan pesan kembali.


Kuatkan diri Anda. Hanya ada beberapa hal yang lebih tidak menarik dibandingkan dengan pria yang tampak terlalu berharap. Jika gadis yang Anda sukai tidak membalas setelah Anda mencoba beberapa kali, maka mungkin sudah waktunya Anda menghentikan usaha ini dan melanjutkan hidup. Carilah gadis yang lain dan berusahalah mendekatinya.

Tips Membuat Seorang Cewek Membalas Pesan Anda


  • Bersabarlah. Jika ia mengatakan akan bepergian, ia serius. Jika ia memberi tahu Anda, hal ini berarti ia cukup peduli untuk itu, jadi jangan mengganggunya.
  • Jangan berpura-pura sibuk. Jika ia membalas, jangan pernah mengatakan Anda harus pergi, selamat tinggal, atau mencoba membuatnya mengira demikian; jangan pernah berpura-pura. Jika ia membalas, bagus. Jika ia tidak membalas setelah beberapa hari dan Anda sudah terlalu menunggu-nunggu (Anda akan merasakannya dalam beberapa hari), kirimkanlah pesan kembali. Biasanya, langkah yang terbaik adalah mengirimkan pesan lagi setelah beberapa hari berlalu.
  • Kirimkan pesan pendek dan manis, tetapi jangan terlalu pendek. Katakan sesuatu yang menarik untuknya. Kemudian biarkanlah. Jika ia tidak membalas selama beberapa hari lagi, maka tinggalkanlah. Apa pun yang Anda lakukan di titik ini, harapannya untuk berhasil akan sangat kecil. [5]
  • Rahasianya: jadilah temannya. Temui ia secara langsung seperti pertama kali bertemu sehingga ia bisa jatuh cinta dengan Anda, pacar barunya, dan bukan dengan bayangan Anda di ponselnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url