Resep Nastar coklat keju, Enak

Nastar coklat keju. Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Nastar coklat keju Nastar Coklat merupakan kue nastar yang bahan dasarnya hampir sama dengan nastar cookies biasa. Nastar coklat pada awalnya berwarna putih dan diisi dengan isian coklat, kemudian diberi. cara membuat nastar coklat yang enak. Related posts. cara membuat hiasan kue nastar.

Lagi mencari ide resep nastar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar coklat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar coklat keju memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar coklat keju:

  1. Gunakan 50 gr butter.
  2. Gunakan 75 gr margarine Palmboom.
  3. Sediakan 25 gram gula halus.
  4. Gunakan 50 gr keju cheddar parut.
  5. Gunakan 1 butir kuning telur.
  6. Ambil 185 gram tepung kunci biru.
  7. Ambil 27 gram susu bubuk.
  8. Ambil keju parut secukupnya untuk toping.
  9. Siapkan DCC secukupnya untuk topping.
  10. Sediakan Selai nanas untuk isian.
  11. Ambil 1 sdm madu.

Anda taburkan keju sebagai topping dan dioven lagi sampai matang. Kue siap untuk disajikan dan disimpan di toples. Nastar satu ini cukup unik ya. Bakal jadi kue Lebaran paling disukai tamu nih.

Langkah-langkah membuat Nastar coklat keju:

  1. Siapkan bahan, Kocok margarin dan gula halus sampai rata saja cukup 1-2 menit..
  2. Masukkan telur, lalu masukkan keju kocok sampai rata. Masukkan susu bubuk dan tepung terigu sambil di ayak, aduk dengan sendok kayu atau spatula.
  3. .
  4. Panggang dengan suhu 150 derajat selama 15 menit. Keluarkan biarkan agak dingin lalu oles dengan bahan olesan dan beri toping keju di sebagian sisinya lalu panggang lagi sampai matang. Setelah dingin celup sebagian sisi dengan cokelat Biarkan cokelat set dan Siap dimasukkan toples.

Resep Cara Membuat Nastar Istimewa Sederhana Tanpa Oven. Panggang kue nastar sampai matang dan berwarna kuning coklat keemasan. Resep Kue lebaran Nastar coklat keju Kue Kering Lebaran Nastar Coklat Keju Tanpa Oven Cocok Untuk PemulaПодробнее. Grosir Coklat dan Kue Lebaran Murah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url