Resep Brudel Coklat Batang chip, Enak Banget

Brudel Coklat Batang chip.

Brudel Coklat Batang chip

Anda sedang mencari inspirasi resep brudel coklat batang chip yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brudel coklat batang chip yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brudel coklat batang chip, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brudel coklat batang chip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brudel coklat batang chip sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brudel Coklat Batang chip memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brudel Coklat Batang chip:

  1. Ambil 225 gram gula pasir.
  2. Ambil 3 butir telur.
  3. Sediakan 1 sendok makan peres / rata ragi instan (fermipan).
  4. Sediakan 1 bungkus kecil susu bubuk dancow.
  5. Gunakan 1 bungkus susu kental manis seduh dengan air hangat hingga menjadi 1 gelas.
  6. Siapkan 150 gram margarin (tanpa dicairkan).
  7. Sediakan 400 gram tepung terigu.

Langkah-langkah menyiapkan Brudel Coklat Batang chip:

  1. Masukkan telur dan gula pasir dimexir dgn kecepatan rendah sampai putih. Setelah itu masukan susu bubuk dan mentega dimexir dgn kecepatan rendah. Kasih masuk susu cair masih tetap dimexir. Sesudah itu matikan mexir kasih masuk terigu yang sudah dicampurkan dgn fermipan, aduk-aduk saja..
  2. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah diolesi margarin dan terigu..
  3. Diamkan / istirahatkan 45 - 50 menit sampai mengembang..
  4. Tabur coklat batang dan chip atau keju parut atau dengan selera bunda..
  5. Oven hingga matang (kira-kira 45 - 50 menit atau tes tusuk). Suhu oven 150 - 160 derajat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brudel Coklat Batang chip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url