Cara Gampang Menyiapkan Kue Semprit Keju Oles Coklat yang Lezat Sekali

Kue Semprit Keju Oles Coklat.

Kue Semprit Keju Oles Coklat

Lagi mencari ide resep kue semprit keju oles coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit keju oles coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit keju oles coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue semprit keju oles coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue semprit keju oles coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Semprit Keju Oles Coklat memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Semprit Keju Oles Coklat:

  1. Ambil 600 gr Tepung Kanji.
  2. Siapkan 200 gr Keju.
  3. Gunakan 200 gr Margarin.
  4. Sediakan 75 gr Butter.
  5. Siapkan 300 gr gula halus.
  6. Gunakan 2 butir kuning telur.
  7. Sediakan 100 mili santan kental/ Kara.
  8. Sediakan 2 lembar daun Pandan.
  9. Sediakan 3 sdm susu bubuk.

Cara membuat Kue Semprit Keju Oles Coklat:

  1. Parut Keju Lanjut di jemur di terik matahari kurleb 2 jam atau di Oven 20 mnit api kecil sisihkan.
  2. Siapkan bahannya maaf kejunya lupa nggak ikut di foto keju merk apa saja.
  3. Sangrai Tepung kanji dan daun pandan sampai mengering daun pandannya api kecil jangan sampai gosong harus trus di aduk2.
  4. Ayak tepung dan gula halus jadikan satu dlm wadah,Mixer margarin dan butter hingga putih/lembut Lanjut masukkan gula halus sampai tercampur rata.
  5. Masukkan kuning telur kocok lagi masukkan Susu bubuk,keju parut kocok bentar saja matikan mixer,masukkan tepung kanji Lanjut santannya dikit2 sambil di uleni dg tangan hingga kalis.
  6. Spuitkan Adonan ke Loyang Oven dg Api kecil hingga kecoklatan.
  7. Lelehkan Coklat blok olesi tepi2nya sampai habis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue semprit keju oles coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url