Cara Gampang Membuat Double Choco Cupcake yang Bisa Manjain Lidah

Double Choco Cupcake.

Double Choco Cupcake

Sedang mencari ide resep double choco cupcake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal double choco cupcake yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari double choco cupcake, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan double choco cupcake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat double choco cupcake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Double Choco Cupcake menggunakan 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Double Choco Cupcake:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Gunakan 4 butir telur.
  3. Siapkan 120 gr gula pasir (resep asli 130gr).
  4. Sediakan 1 sdt SP.
  5. Siapkan Bahan B:.
  6. Siapkan 65 gr terigu.
  7. Siapkan 25 gr coklat bubuk (vanhouten).
  8. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  9. Siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Gunakan Bahan C:.
  11. Ambil 85 gr DCC (Tulip).
  12. Ambil 100 gr margarine (saya pakai butter hollman).

Langkah-langkah menyiapkan Double Choco Cupcake:

  1. Tim bahan C hingga meleleh. mixer bahan A hingga kental berjejak.. Double Choco Cupcake
  2. Masukkan bahan B yanh sudah di ayak. Perlahan dengan kecepatan rendah. Double Choco Cupcake
  3. Masukkan bahan C, aduk balik hingga tercampur rata. Panaskan kukusan dengan api sedang. Tata di cup. Lalu kukus hingga matang (tes tusuk). Biarkan dingin dan beri toping selai coklat kesukaanmu. Double Choco Cupcake

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Double Choco Cupcake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url