Bagaimana Membuat 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary Anti Gagal

32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary.

32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary

Lagi mencari inspirasi resep 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 32. nastar coklat keju #bakingdiary, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 32. nastar coklat keju #bakingdiary enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 32. nastar coklat keju #bakingdiary sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary:

  1. Siapkan 200 gr margarin.
  2. Siapkan 2 butir kuning telur.
  3. Siapkan 150 gr gula halus.
  4. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk.
  5. Siapkan 220 gr tepung terigu.
  6. Sediakan 30 gr tepung meizena.
  7. Siapkan 40 gr bubuk coklat (saya pakai brand Tulip Bordeaux).
  8. Ambil Isiaan.
  9. Siapkan Selai nanas (lihat resep).
  10. Ambil Topping.
  11. Sediakan Keju cheddar parut.

Cara menyiapkan 32. Nastar Coklat Keju #bakingdiary:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Mix mentega, gula halus dan vanili dengan kecepatan tinggi selama 1 menit, masukkan telur mix dengan kecepatan rendah selama 1 menit (saya kebablasan telur masuk bareng mentega jadi saya kocok kecepatan rendah 2 menit, tidak perlu sampai mengembang ya).
  3. Ayak tepung dan coklat. Masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan yang telah di mixer, aduk dengan spatula. Jangan ditekan2 ya, cukup diaduk dengan gerakan seperti memotong..
  4. Olesi loyang dengan mentega dan tepung terigu tipis2. Bentuk nastar sesuai selera, saya gunakan ukuran 12g untuk adonan kue, isian sekitar 4-6gr.
  5. Taburi keju. Panggang hingga kue mengeras. Saya pakai oven tongkrong, api sedang kira2 40-60 menit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 32. nastar coklat keju #bakingdiary yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url