Resep Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran yang Enak Banget

Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran. Choco stik coklat (kue kering lebaran). Coklat batang bake stable (sy pakai merk collata/golden tulip•terigu protein rendah (sy pakai merk kunci Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran. Enak & Renyah- Mells KitchenNama " Semprit " sebenarnya diambil dari cara pengolahannya yang menggunakan spuit sebagai alat.

Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran Apa saja kue-kue kering lebaran rekomendasi Mamikos ini? Langsung saja simak informasi lebih Dengan tekstur renyah dan rasa gurih asin yang khas, kue ini menjadi andalan untuk mereka yang Si kue kering coklat chips ini akan menjadi pilihan kue kering yang menggoda mata tamu Anda. Sedang mencari penjual Kue Semprit Coklat terdekat karena butuh hari ini?

Sedang mencari ide resep kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Choco stik coklat (kue kering lebaran). Coklat batang bake stable (sy pakai merk collata/golden tulip•terigu protein rendah (sy pakai merk kunci Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran. Enak & Renyah- Mells KitchenNama " Semprit " sebenarnya diambil dari cara pengolahannya yang menggunakan spuit sebagai alat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran memakai 16 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran:

  1. Siapkan Semprit vanilla.
  2. Sediakan Bahan:.
  3. Ambil 125 gr margarin.
  4. Sediakan 125 gr butter.
  5. Sediakan 135 gr gula halus.
  6. Gunakan 1 btr telur.
  7. Sediakan 300 gr tepung terigu.
  8. Siapkan 35 gr tepung maizena.
  9. Gunakan 1/4 sdt vanilla.
  10. Sediakan Cerry merah atau hijau potong2 kecil2.
  11. Gunakan Semprit coklat:.
  12. Ambil Bahan sama dengan semprit vanilla.
  13. Siapkan Cuma tepung terigu di kurangi 35gr. Ganti dengan coklat bubuk 35gr.
  14. Siapkan 50 gr dcc saya pake dark coklat tulip. Dilelehkan tunggu suhu ruang.
  15. Ambil Biar praktis masukkan dak coklat yg sudah di potong kecil2 ke dalam plastik segitiga ikat. Masukkan dalam magicom. Kl sudah leleh ambil diamkan suhu ruang.
  16. Siapkan Coklat chip secukupnya buat pemanis.

Tidak usah khawatir, kamu bisa cek aja di Tokopedia! Tersedia aneka produk Kue Semprit Coklat dari Seller Tokopedia yang tersebar di seluruh Indonesia dan tentunya ada penjual yang terdekat dari lokasi kamu sekarang. Di antara banyak jenis kue kering yang disajikan saat lebaran, Kue Semprit Vanila termasuk yang wajib disajikan, selain nastar dan kastengel. Yuk, kita buat dengan resep mudah berikut.

Cara menyiapkan Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran:

  1. Kocok margarin dan butter sampai lembut dan pucat. Dg kecepatan tinggi. Lalu masukkan vanilli, gula dan telur sambil terus di kocok sampai mengembang. Matikan mixer.
  2. Masukkan tepung terigu maizena yg sudah di ayak jadi satu. Aduk dg sendok kayu atau plastik. Sampai rata. Jangan lama2 aduknya dan jangan over aduknya..
  3. Siapkan plastik segitiga dan spluit bunga. Masukkan adonan jangan penuh2. Saya bagi menjadi 4 kantong plastik. Biar mencetnya gak berat..
  4. Hias dengan cerry biar santiik.
  5. Panggang dalam oven yg sudah di panaskan sebelumnya dengan api cenderung kecil sedang. Panggang sampai matang. Waktu memanggangnya kira2 20 menit tergantung oven masing2 ya..
  6. Cara membuat semprit coklat sama dengan semprit vanila. Masukkan dcc cair setelah margarin dan buter. Telur di kocok baru masukkan dcc cair. Aduk dengan sendok kayu aja. Baru masukkan tepung terigu dan maizena. Aduk rata ya jangan over ngaduknya..
  7. Alhamdulillah selesai juga kue semprit vanilla dan coklat. Saya bikin 2 resep. Yg satu rasa vanilla yg satu resep rasa coklat..
  8. Semoga bermanfaat.......

KOMPAS.com - Menjelang lebaran, beberapa orang mulai sibuk membuat kue kering untuk camilan atau suguhan. Kue semprit merupakan salah satu kue kering zaman dulu yang banyak disukai. Kue semprit susu merupakan salah satu jenis kue kering yang selalu hadir pada saat Hari Raya Natal. Ikuti resep dan langkah cara membuatnya di artikel ini. Cocok dijadikan suguhan maupun untuk dijadikan camilan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url