Resep Kue bolu coklat no telur Anti Gagal

Kue bolu coklat no telur. Selama ini hidangan kue bolu, termasuk kue bolu coklat mungkin sudah identik dengan memberikan telur ketika anda membuat adonan ini. Akan tetapi, kali ini kami hadirkan menu kue bolu coklat dengan tanpa menggunakan telur. Sajian ini tentunya akan cocok bagi anda yang kehabisan telur.

Kue bolu coklat no telur Resep kue bolu coklat tanpa mixer & oven pun siap untuk di. Lihat juga resep bolu kukus coklat (no telur, no mixer) simpel banget enak lainnya. Resep ini sangat simpel, bolu tanpa telur dan tak menggunakan mikser, rasanya sangat enak coklatnya dan lembut di makan.

Anda sedang mencari inspirasi resep kue bolu coklat no telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue bolu coklat no telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bolu coklat no telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue bolu coklat no telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Selama ini hidangan kue bolu, termasuk kue bolu coklat mungkin sudah identik dengan memberikan telur ketika anda membuat adonan ini. Akan tetapi, kali ini kami hadirkan menu kue bolu coklat dengan tanpa menggunakan telur. Sajian ini tentunya akan cocok bagi anda yang kehabisan telur.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue bolu coklat no telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue bolu coklat no telur menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue bolu coklat no telur:

  1. Ambil 6 sdm tepung terigu.
  2. Ambil 3 sdm mentega cair.
  3. Sediakan 1 ruas coklat batang.
  4. Sediakan 1 sdm coklat bubuk.
  5. Siapkan 1 bungkus skm coklat.
  6. Siapkan 4 sdm gula halus (kalo mau manis tambahkan lagi).
  7. Gunakan 1 sdt baking powder.
  8. Ambil 1/2 sdt baking soda.
  9. Siapkan 200 ml air.

Resep cara memasak bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mikser yang enak yang bisa. Meskipun tidak memakai telur, brownies ini teksturnya super lembut. Lihat juga resep bolu kukus pisang mekar no mixer no telur enak lainnya. Kue tanpa telur juga bisa menghasilkan rasa yang lezat dan antigagal!

Cara menyiapkan Kue bolu coklat no telur:

  1. Panas kan mentega dan coklat batang hingga meleleh..
  2. Kukus dandang, tutup dandang dibungkus serbet ya..
  3. Campur kan semua bahan, pakai garpu atau kocokan kue. aduk hingga tercampur rata..
  4. Tuang ke wadah cetakan yang sudah diolesi mentega..
  5. Kukus kurang lebih 30 menit..
  6. Hasil nya, enak dan tekstur nya empuk. Ini ga terlalu manis ya, lebih kerasa coklat nya. Tambah kan gula lagi biar manis.

Jadi yg uda sukses saya bikin saya langsung tulis disini. Hai moms pertama kali coba nulis resep dicookpad, biar kalo pas mau masak ato baking gak ribet scroll sini sana cari resep baru lagi. Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga Gunakan lebih banyak kuning telur untuk hasil kue bolu yang lebih. Resep bolu kukus coklat mekar lembut tanpa mixer : Bolu kukus coklat mekar no. Resep bolu coklat super nyoklat dan enak banget bikin nagih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue bolu coklat no telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url