Resep Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga Anti Gagal

Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga.

Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies crunchy & shiny fav. keluarga yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies crunchy & shiny fav. keluarga yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies crunchy & shiny fav. keluarga, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brownies crunchy & shiny fav. keluarga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies crunchy & shiny fav. keluarga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga menggunakan 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga:

  1. Gunakan Bahan A.
  2. Siapkan 175 gr Dark Chocolate (me Tulip).
  3. Gunakan 60 gr butter (me anchor).
  4. Gunakan 5 sdm minyak sayur.
  5. Siapkan Bahan B.
  6. Ambil 175 gr gula halus (gula pasir di blender).
  7. Sediakan 2 butir telur.
  8. Siapkan Bahan C.
  9. Siapkan 110 gr tepung terigu pro sedang (segitiga biru).
  10. Gunakan 30 gr coklat bubuk.
  11. Ambil Topping : chocochips, almond, keju, kitkat selera masing2.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga:

  1. Tim bahan A hingga coklat cair Lalu dinginkan.
  2. Bahan B : Kocok telur & gula halus dgn wisk /mixer hingga larut (ini yg bikin shiny) saya di mixer biar cepat larut.
  3. Tuang coklat cair yg sudah dingin dalam adonan B, aduk dgn spatula hingga tercampur rata.
  4. Masukan bahan C yg sudah diayak sebelumnya, aduk2 hingga tercampur rata dgn bahan B, pastikan adonan teraduk rata sampai tidak ada bahan yg bergerindil.
  5. Tuang dalam loyang yg sudah di lapisi dg kertas ratakan roti, taburi atasnya dg chocochips, almond, coklat selera masing² ya. Note utk topping coklat sebaiknya di taruh setelah 25 menit supaya tidak meleleh. Kalau pakai milo cube letakan setelah selesai pemanggangan..
  6. Hentakan loyang agar angin yg ada dlm loyang keluar, diamkan 10 menit utk menghasilkan shiny..
  7. Panaskan oven 10 menit 180 decel sblm dimasukan brownies.
  8. Setelah oven panas, masukan brownies dg suhu 180 decel selama 30-35 menit (tergantung oven masing²), di 10-15 menit pertama panggang 180°C selanjutnya rendahkan api mjd 150°C hingga matang..
  9. Brownies siap di santap.. lebih enak bila sudah masuk kulkas krn akan berasa skali crunchy nya... Selamat menikmati 🤗.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies Crunchy & Shiny fav. Keluarga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url