Resep 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat, Bikin Ngiler

1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat. Buat kue lebaranmu sendiri di rumah dengan mencoba resep kue putri salju yang enak dan lembut ala cakefever. Mau lebaran niih ceritanya, jadi biasanya pasti deh Mama minta dibuatin kue kering. Kali ini aku pengen coba resep yang baru.

1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat Resep Kue Putri Salju Kacang Mede. Kacang mede merupakan bahan yang seringkali diolah menjadi camilan lezat. Aduk memakai spatula sampai menjadi adonan rata.

Sedang mencari ide resep 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Buat kue lebaranmu sendiri di rumah dengan mencoba resep kue putri salju yang enak dan lembut ala cakefever. Mau lebaran niih ceritanya, jadi biasanya pasti deh Mama minta dibuatin kue kering. Kali ini aku pengen coba resep yang baru.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat:

  1. Siapkan 600 gram tepung terigu.
  2. Siapkan 200 gram mentega.
  3. Gunakan 200 gram butter.
  4. Gunakan 200 gram gula halus.
  5. Siapkan 2 butir kuning telur.
  6. Siapkan secukupnya Gula halus.
  7. Ambil Coklat batang secukupnya.
  8. Sediakan secukupnya Krip/meses.

Cetak adonan tersebut ke dalam loyang dan masukkan ke dalam oven untuk dipanggang dalam. Kue Kering Putri Salju Resep hasil modifikasi sendiri. Ingatnya pas udah mau dipanggang hiks. Kue salju menjadi salah satu satu produk kue kering klasik favorit.

Langkah-langkah menyiapkan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Mixer mentega, butter dan gula halus hingga tercampur rata atau warnanya menjadi putih, kemudian tambahkan kuning telur dan mixer kembali hingga rata. Kemudian masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga terigu habis dan tercampur rata.
  3. Setelah adonan tercampur rata, bentuk adonan sesuai selera, kalo saya adonan dibentuk bulat dan bulan sabit, lakukan hingga adonan habis.
  4. Lalu panggang didalam oven minimal 40menit atau bagian bawah kue mulai kecoklatan (tiap oven berbeda waktu).
  5. Sambil menunggu kue di oven, siapkan bahan topping. Lelehkan coklat batang diatas air mendidih hingga benar-benar meleleh, dan siapkan juga gula pasir atau toping lainnya juga.
  6. Setelah matang langsung berikan toping agar hasilnya lebih bagus, lakukan hingga habis. Kalo saya pertama toping coklat hingga coklatnya habis kemudian toping gula.
  7. Slamat mencoba.

Kue putri salju ini tidak sulit untuk dibuat. Kue putri salju ini menjadi resep kue kering terbaru yang banyak sekali digemari oleh semua kalangan umur mulai dari orang tua hingga anak anak. Kue putri salju biasanya dibuat dengan menggunakan adonan dari bahan tepung terigu, tepung maizena, mentega dan kuning telur yang. Setelah itu letakan coklat stik diatasnya dan juga ditambah sedikit adonan untuk pemanis tampilan. Kemudian adonan yang telah dibuat letakan di loyang yang sudah diolesi margari dan lanjut olesi atas adonan dengan bahan olesan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url