Langkah Mudah untuk Membuat 15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus yang Enak Banget

15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus.

15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep 15. brownies kukus ny. liem ato cake coklat kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 15. brownies kukus ny. liem ato cake coklat kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 15. brownies kukus ny. liem ato cake coklat kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 15. brownies kukus ny. liem ato cake coklat kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 15. brownies kukus ny. liem ato cake coklat kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus:

  1. Sediakan Bahan A :.
  2. Sediakan 6 butir telur.
  3. Ambil 225 gr gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdm emulsivier (me : tbm).
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Gunakan Setetes vanila cair.
  7. Siapkan Bahan B :.
  8. Gunakan 125 gr terigu protein sedang.
  9. Siapkan 50 gr coklat bubuk (me : tulip).
  10. Gunakan 1/2 sdm baking powder.
  11. Ambil Bahan C :.
  12. Sediakan 100 gr DCC.
  13. Siapkan 175 ml minyak goreng (me : tropikal).

Langkah-langkah menyiapkan 15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus:

  1. Siapkan bahan semua... Bahan C di tim lalu sisihkan.. bahan B di ayak lalu sisihkan.. oles loyang dengan mentega lalu beri alas kertas baking Trus oles lagi mentega Trus disisihkan yaa moms...
  2. Mikser bahan A dengan speed tinggi sampai putih berjejak.. lalu turun kan speed nya yg paling rendah Trus masuk bahan B dikit demi sedikit asal tercampur rata.. lalu masukkan bahan C menggunakan spatula di aduk lipat sampai tercampur rata yaa...
  3. Masukkan keloyang ratakan permukaan nya lalu di hentak-hentakkan supaya udara didalam keluar yaa moms...
  4. Dikukus selama 35 menit atau sampai matang, oh iya panci kukusan dipanasin lebih dulu selama 10 menit dengan tutup panci di Alasin dengan serbet bersih yaa.. Trus apinya sedeng cenderung kecil moms supaya kue nya tidak bergelombang.. tes tusuk aja yaa moms pake tusuk sate kalo sudah tidak menempel tandanya sudah matang yaa moms...
  5. Ok mommies silahkan dipraktik yaa🤗🤗😘😘.. ini enak banget moms kue nya coklat banget dan moist lhooo.. langsung diserbu sama suami & anak"ku 😂😂.. Ini fotonya buru- buru yaa moms soalnya anak yg paling kecil udah nangis aja 😭😭.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 15. Brownies Kukus Ny. Liem ato Cake Coklat Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url