Cara Gampang Menyiapkan Kue Lebaran tanpa dimasak Anti Gagal

Kue Lebaran tanpa dimasak.

Kue Lebaran tanpa dimasak

Sedang mencari ide resep kue lebaran tanpa dimasak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lebaran tanpa dimasak yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lebaran tanpa dimasak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue lebaran tanpa dimasak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue lebaran tanpa dimasak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Lebaran tanpa dimasak menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Lebaran tanpa dimasak:

  1. Siapkan 5 bungkus nexstar.
  2. Sediakan 100 gram coklat batang.
  3. Gunakan Untuk toping.
  4. Siapkan Kacang morin.
  5. Sediakan Wijen sangrai.

Langkah-langkah membuat Kue Lebaran tanpa dimasak:

  1. Lelehkan coklat batang.
  2. Celupkan kue nexstar.
  3. Kasih toping.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue lebaran tanpa dimasak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url