Bagaimana Menyiapkan Chewy Brownies ala Erlina Lim, Sempurna

Chewy Brownies ala Erlina Lim.

Chewy Brownies ala Erlina Lim

Lagi mencari inspirasi resep chewy brownies ala erlina lim yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chewy brownies ala erlina lim yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chewy brownies ala erlina lim, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan chewy brownies ala erlina lim enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat chewy brownies ala erlina lim sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Chewy Brownies ala Erlina Lim menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chewy Brownies ala Erlina Lim:

  1. Siapkan 150 gr Dark Chocolate Callebaut (me : dark chocolate compound).
  2. Ambil 50 gr unsalted butter/salted butter.
  3. Gunakan 40 ml minyak goreng.
  4. Gunakan 2 butir telur ukuran sedang.
  5. Sediakan 150 gr gula pasir berbutir halus/diblender (me : 130gr aja).
  6. Siapkan Campur rata :.
  7. Ambil 100 gr tepung terigu (me : segitiga biru).
  8. Gunakan 35 gr coklat bubuk kualitas baik (me : tulip bourdoux).
  9. Gunakan Sejimpit garam.
  10. Gunakan Topping :.
  11. Sediakan Almond slice, chocolate chip, keju parut dll.

Langkah-langkah membuat Chewy Brownies ala Erlina Lim:

  1. Lelehkan DCC, butter dan minyak goreng dengan cara di tim. Sisihkan..
  2. Kemudian kocok rata telur dan gula menggunakan whisker sampai gula larut benar..
  3. Kemudian masukan coklat leleh tadi, aduk rata lagi..
  4. Masukan campuran tepung terigu coklat bubuk dan garam, sambil diayak, aduk rata sampai menjadi adonan yg kental dan berat. Siapkan loyang yg sudah di olea dgn olesan loyang atau dgn baking pepper, ruang adonan ke dalam loyang.
  5. Tabur topping rata dipermukaannya. Lalu panggang dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang dgn suhu 150-160 dercel sampai matang. (Saya td 40 menit baru matang, tes tusuk). Kenali oven masing2 ya karena tiap oven lain2 karakteristiknya..
  6. Setelah matang, tunggu set dan siap di potong.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Chewy Brownies ala Erlina Lim yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url