Bagaimana Membuat Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan yang Menggugah Selera

Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan.

Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan

Sedang mencari ide resep cara membuat kue tart kukus sederhana ala rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cara membuat kue tart kukus sederhana ala rumahan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cara membuat kue tart kukus sederhana ala rumahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cara membuat kue tart kukus sederhana ala rumahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cara membuat kue tart kukus sederhana ala rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan memakai 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan:

  1. Ambil Kue Kukus.
  2. Ambil 170 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 70 gr coklat bubuk.
  4. Ambil 170 gr gula pasir.
  5. Gunakan 150 gr coklat batang cairkan.
  6. Gunakan 150 ml minyak sayur.
  7. Gunakan 4 butir telur.
  8. Ambil 1/2 sdt baking soda.
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Siapkan secukupnya Vanili.
  11. Ambil Butter Cream.
  12. Siapkan 400 gr mentega putih.
  13. Ambil 80 gr SKM.
  14. Gunakan 150 gr gula pasir.
  15. Sediakan 100 ml air.
  16. Sediakan Pewarna.
  17. Sediakan Coklat Leleh.
  18. Sediakan 100 gr coklat batang.
  19. Sediakan 50 gr mentega.

Langkah-langkah menyiapkan Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan:

  1. Cara membuat : -kocok dengan kecepatan tinggi telur dan gula sampai putih berjejak masukan coklat bubuk,tepung terigu,BP,soda kue,vanili mixer dengan kecepatan rendah kemudian masukan coklat yang sudah dicairkan dengan minyak aduk sampai rata dg kecepatan rendah,kukus 40 menit..
  2. Sambil menunggu kue mateng kita bikin butter cream -simple sirup :campur gula dan air panaskan sampai gula benar-benar larut -kocok mentega putih sampai putih mengembang supaya tidak nempel di tenggorokan.
  3. Kemudian masukan simple sirup dan SKM aduk sampai rata, Warnai sesuai keinginan bunda.
  4. Untuk langkah lebih jelasnya bisa disimak di link berikut ini ya https://youtu.be/r2_qh6gizLM atau bisa diketik di youtube : JABO Jasa Boga.... Trimakasih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cara Membuat Kue tart kukus sederhana ala rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url