PayClick: Jaringan Iklan Yang Menguntungkan dan Terbukti Membayar



Saya pernah dikirimi email oleh pambaca Blogooblok, yang pada dasarnya bertanya tentang jenis periklanan apa saja yang tersedia di internet, khususnya yang cocok untuk blog. Apalagi untuk blog yang usianya masih balita ditambah trafik yang dihasilkan belum begitu menjanjikan.

Beberapa juga pernah bertanya kepada saya, jaringan periklanan apa yang direkomendasikan untuk diikuti. Karena si penanya sudah berulang kali mengikuti banyak jaringan periklanan namun tidak menghasilkan uang sama sekali. Saya juga pernah mengalami hal itu, dan jumlahnya memang sangat banyak.

Pada postingan kali ini, saya sedikit banyak akan menjelaskan tentang jaringan iklan PayClick yang dengan tidak sengaja saya ketemukan. Dari beberapa referensi terpercaya, jaringan iklan ini cukup menjanjikan dan terbukti menghasilkan konversi dan membayar publishernya.

Berikut saya jabarkan alasan mengapa PayClick harus diapreasiasi dan diikuti.

Apa itu PayClick?

Secara garis besar, PayClick adalah perusahaan periklanan yang memungkinkan siapa saja untuk menghasilkan uang melalui web atau blog pribadinya. Mereka memberi garansi akan membayar setiap pemasang iklannya tepat waktu dan tepat guna.

Jika mendengar kata "membayar Anda untuk iklan yang dipasang" masih terdengar tidak spesial. Itu juga bukan alasan kenapa saya sangat bersemangat menulis review PayClick ini di sini. Karena pastinya kita semua tahu ada ratusan perusahaan yang “membayar Anda untuk iklan yang dipasang” yang tidak terlalu meyakinkan di luar sana.

Jadi apa yang membuat "PayClick spesial"?

PayClick adalah platform “native-ad". Native ad, atau periklanan native adalah iklan yang (atau tampil seakan-akan) native/asli di website atau blog kita. Artinya iklan yang muncul terlihat meyakinkan karena terintegrasi dengan konten website atau blog kita. Jadi iklannya tidak nampak seperti “iklan” melainkan mirip artikel/aspek/halaman dan lain sebagainya dalam website kita.

Iklan tersebut dapat terintegrasi sebagai “tulisan/pos terkait” atau seringkali bahkan hanya sebagai kalimat dalam sebuah artikel. Intinya, iklan PayClick tidak terlihat seperti iklan banner yang jelek (Meskipun iklan banner native juga tersedia!)

Singkatnya, iklan PayClick tidak terlihat dan terasa seperti iklan. Mereka menganalisa apa yang pengguna inginkan dan memberikannya pada mereka, bukan hanya menampilkan iklan acak yang tidak akan diklik siapa pun. Dengan begitu potensi berpenghasilan akan jauh lebih besar.



Berikut beberapa data yang mendukung mengapa jenis iklan ini cukup potensial.

  • Keterlihatan Native ad (“perhatian” pengunjung) jika dihitung kemungkinan 52% lebih besar dibandingkan banner normal.
  • Iklan native In-feed (dalam-umpan) ternyata dilihat 25% lebih banyak konsumen dibandingkan iklan biasa.
  • Afinitas merek ditemukan naik 9% dibandingkan iklan banner umum.
  • Niat membeli juga meningkat 18% dengan native ad dibandingkan dengan iklan umum.
  • 71% orang mengatakan mereka “benar-benar membutuhkan” produk yang ditampillkan dalam iklan native dibandingkan hanya 50% orang dengan iklan umum

Data ini dilansir pada tahun 2013. Jumlahnya terus naik dalam waktu empat tahun terakhir. (Karena sekarang sudah tahun 2017.)

Mengenal Fitur-fitur PayClick

Mudah Untuk Memulai

Alasan pertama dan utama mengapa saya menulis review PayClick ini adalah karena perusahaan ini menerima penayang iklan bahkan bila Anda benar-benar pemula dengan statistik trafik yang sangat rendah sekalipun.

Mereka memiliki kebijakan Tidak ada Trafik minimal yang diwajibkan untuk bergabung dengan PayClick. Artinya meski Anda hanya memiliki blog berusia satu minggu, masih tetap bisa bergabung dengan PayClick, mereka tidak membeda-bedakan antara profesional dan pemula.



Bahkan saat mendaftar kita bisa memilih trafik bulanan dari daftar bawaan ini supaya semuanya jelas. Jaringan iklan lainnya di luar sana memiliki reputasi jelek menolak permintaan dengan dasar utama “Trafik rendah”. Jadi berkurang satu masalah yang harus Anda khawatirkan.

Tidak Ada Periode Menunggu 

Setelah mengisi formulir pendaftaran, hanya memerlukan waktu sekitar 10 detik untuk mendapatkan E-mail konfirmasi dan Anda dapat langsung login ke panel Admin Anda di PayClick. Sekarang bandingkan dengan periode tunggu berminggu-minggu dari Google Adsense atau setidaknya berhari-hari dengan jaringan iklan lainnya di luar sana.

Native Ad

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, Iklan dengan PayClick bukan iklan banner tradisional tapi native ad atau iklan native. Iklan jenis ini berbaur dengan baik dengan konten website dan karena itu memiliki reputasi mendapatkan tingkat konversi yang tinggi.

Metode Pembayaran Yang Banyak

Masalah besar lain dengan hampir semua jaringan iklan dari luar negeri adalah metode pembayaran. Rasanya seperti mereka tidak mau membayar. Kebanyakan dari mereka hanya mendukung beberapa platform utama seperti Paypal atau mungkin transfer antar bank (dan itu juga dengan banyak kekurangan seperti “potongan besar”.)


Tetapi dengan PayClick Anda tidak perlu khawatir mendapatkan masalah yang berkaitan dengan penarikan pembayaran. Mereka mendukung bermacam-macam pilihan pembayaran termasuk Paypal, E-payment, Payoneer, dan tentu saja Tranfer bank! Singkatnya, Anda tidak akan kesulitan dalam menarik pembayaran.

Pemasangan Widget Instan

Widget yang Anda dapatkan dari PayClick tidak mengharuskan Anda memiliki gelar Phd dalam bidang ilmu komputer untuk dapat mengintegrasikannya ke website atau blog yang dikelola. Anda mendapatkan kode HTML langsung setelah menyimpan widget yang kemudian harus Anda lakukan hanyalah menyalin-tempel (copy-paste) kode itu ke website Anda.

Mendukung Format CPM / CPC



CPC:- Anda dibayar setiap KLIK yang Anda dapatkan! (Tentu saja asal itu klik yang sesuai dengan aturan!). Dan Anda akan mendapatkan 50% dari biaya pengiklan. Artinya berapa pun yang dibayar pengiklan kepada PayClick untuk klik tersebut, Anda mendapatkan 50% dari jumlah itu. Menurut saya itu pembagian keuntungan yang sangat menguntungkan.

CPM:- Anda dapat menggunakan iklan CPM jika situs Anda jika memiliki trafik yang besar. Dengan begitu tidak perlu menunggu “klik” untuk menghasilkan uang, tapi Anda akan dibayar dalam rasio setiap 1.000 hit atau setiap 1.000 kali penayangan iklan!

Jadi bahkan bila tidak ada yang mengklik iklan dan menampilkan iklan/banner tertentu dalam jumlah tertentu, Anda tetap akan dibayar!

Batas Penarikan Minimum

Jika berkaca pada Adsense, maka setiap penayang minimum harus mengumpulkan $100 untuk dibayar, begitu juga dengan Jaringan-iklan lain di luar negeri. Tapi tidak dengan PayClick. Dengan PayClick Anda dapat menarik uang Anda langsung setelah mencapai hanya sebesar $20!

Kesimpulan

Jadi itulah semua yang ingin saya utarakan dalam review PayClick ini. Saya telah menyebutkan semua poin utama alasan saya menuliskan review PayClick ini, dan saya sangat yakin tulisan ini dapat memberikan Anda gambaran yang cukup jelas tentang platform ini.

Bahkan jika tidak ada hal lainnya, hanya dengan dua poin saja, yaitu: “tidak ada trafik minimal” dan “ambang penarikan uang yang sangat rendah” membuat saya memilih PayClick dibandingkan jaringan iklan lainnya!

Tentu saja signup atau pendaftarannya gratis, jadi kenapa Anda tidak membuka PayClick.com, mendaftar, dan mencobanya sendiri? Toh, tidak ada ruginya. Hitung-hitung ada sumber penghasilan baru yang bisa dimaksimalkan dari blog pribadi atau perusahaan online kita.

Silakan berbagi dengan saya pengalaman dan pendapat Anda tentang PayClick dalam komentar di bawah ini, kami juga akan sangat berterima kasih bila Anda mengeklik tombol bagikan dan menyebarkan tulisan ini ke jaringan sosial media teman-teman. Karena berbagi kebaikan itu keren!.

Dapatkan kesempatan memenangkan undian $1000 hanya dengan memasang PayClick di blog Anda dengan mendaftar melalui link ini


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url