LintasMe Akan Ditutup, Berubah Jadi 360.ID?

Social Sharing Aggregator atau lasin juga disebut Social Bookmark Lintas.me akan segera ditutup akhir tahun ini. Pemberitahuan itu muncul saat mengakses halaman Lintas.me. Informasi ini tidak akan muncul ketika mengakses halaman Home-nya. Jika mengakses halaman Home, pengunjung akan langsung dialihkan ke Beritagar.ID.

10 Layanan Google Yang Wajib Bagi Seorang Blogger)

Beberapa aplikasi penunjang buat blogger juga disediakan oleh LintasMe. Salah satunya dipakai oleh BloGooblok, yakni tombol Lintaskan yang dipasang disetiap postingan blog. Dengan harapan, setiap pengunjung mau mengshare tulisan tersebut ke LintasMe.

Impian agar tulisan disubmit ke LintasMe bukan tanpa alasan. LintasMe adalah salah satu (bisa dibilang satu-satu) social bookmark yang konsisten di Indonesia. Peringkatnya di Google cukup tinggi bahkan pengunjungnya setiap hari sangat banyak. Itulah mengapa, LintasMe sangat akrab bagi blogger yang ingin menambah jumlah pengunjungnya.

Walau informasi yang dipasang di situs LintasMe memberitahukan akan adanya penutupan, namun informasi yang diperoleh BloGooblok mengatakan lain. LintasMe tidak akan ditutup permanen, ia hanya berubah nama menjadi 360.ID yang kini sedang disiapkan.

(Baca Juga: Kisah Kuli Panggul Digaji $1.000 Per Bulan oleh Google)

Entah bagaimana model dan sistemnya, apakah akan sama dengan Beritagar.ID yang menggunakan robot dalam menjalankan aksinya atau tetap pada sistem kerja LintasMe. Situs 360.ID saat ini ketika dikunjungi tetap mengarah ke laman Beritagar.ID. Belum ada informasi lebih lanjut soal sosok 360.ID ini.

Sebagai blogger, media aggregator seperti ini cukup membantu. Semoga kedepan akan lahir media-media aggregator lain yang bisa meningkatkan jumlah pembaca. Sembari menunggu 360.ID lahir, tidak ada salahnya untuk merambah Vlog milik Viva. Ini juga media aggregator dengan reputasi yang baik.

Salam blogger dan Jangan Lupa Bahagia!
+Wisa Rahardi


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url