Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kunci Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google Adsense

Bung Mais Jumat, 24 Desember 2021
Google Adsense telah menjelma menjadi sumber mata pencaharian paling besar dikalangan blogger satu dekade terakhir. Bukan hanya blogger, bahkan media mainstrem juga bertumpu pada penghasilan dari Google Adsense. Ratusan bahkan ribuan dollar mereka hasilkan dari Google Adsense tiap bulannya.

(Baca: Ini 10 Bloggers Murni Berpenghasilan Terbesar di Dunia)

Bagi media pemberitaan yang punya penulis sendiri, mencapai kesuksesan ini tentu bukanlah hal yang susah. Dengan modal yang tinggi dan sumber daya yang memadai semua bisa dilakukan dengan cepat. Namun, berbeda jauh dengan blogger yang membangun blognya secara mandiri. Hal ini akan terasa sulit, utamanya di dua tahun pertama menjalankannya.

Tapi, tidak sedikit pula blogger dengan latar belakang iseng menjalankan Adsense bisa menghasilkan uang lebih besar dari yang dibayangkan. Sebut saja Linda Ikeji, wanita asal Nigeri. Penghasilannya bukan lagi ribuan dollar perbulan bahkan sudah mencapai ratusan ribu dollar setiap bulannya. Itu berkat blog gratisan dari blogspot.

(Baca: Wanita Ini Berpenghasilan Rp70 Miliar dari Blog Gratisan)

Kisah-kisah seperti Linda Ikeji ini masih banyak. Pertanyaannya kemudian, bagaimana sebenarnya agar bisa menghasilkan uang lebih banyak dari blog dengan hanya menjalankan Google Adsense.

Google sebenarnya sudah membocorkan cara ini jauh-jauh hari, namun hanya sedikit yang memaknai dan menerapkannya. Naik turunnya semangat para blogger juga menjadi faktor utama mengapa kunci jawaban dari Google Adsense ini sering kali disepelekan.

Google menyebut kunci sukses ini dengan sebutan "The Magic Wheel" atau "Roda Ajaib" untuk para publishers. Apa itu? Lihat gambar berikut.

Cara Paling Jitu Daftar Google AdSense Agar Diterima)

Saya ingin memperlihatkan sekali lagi video yang seharusnya ditonton oleh siapa saja yang mau menggeluti Google Adsense. Cekidot:


Video diatas sudah sangat jelas, bagaimana Google Adsense itu menjalankan aksinya. Selain ini adalah solusi bagi pebisnis lain, Google Adsense adalah pelung bagi blogger. Hubungan saling menguntungkan inilah yang harusnya dimaknai dengan baik agar tidak ada lagi yang menggerutu penghasilannya dari Google Adsense masih sangat rendah.

Jika masih ada yang kurang dari penjelasan diatas, silahkan melanjutkan dengan menambahkan pada kolom komentar. Kami akan dengan senang hati menerima masukan apalagi jika itu memberi manfaat atau membantu teman-teman kita yang masih sulit mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Sekian dan semoga bermanfaat. Jangan Lupa Bahagia!
+Wisa Rahardi

Tutup komentar

Komentar