© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Cara Setting Pembayaran Amazon dengan Payoneer

Cara Setting Pembayaran Amazon dengan Payoneer

Jika Anda seorang affiliate dari Amazon. Maka tak perlu lagi menggunakan pembayaran melalui cek. Dimana, ketika pencairan melalui cek membutuhkan waktu yang sangat lama. Belum lagi, kepingan dari pihak bank yang cukup tinggi untuk setiap pencairan.

Sudah saatnya merubah metode pembayaran dari Amazon menggunakan kartu debit Payoneer. Salah satu kelebihannya, waktu pembayaran yang singkat, dan minimum pembayaran hanya $10, sedangkan pembayaran melalui cek minimal $100.

(Baca: Cara Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Jika belum punya kartu Payoneer, silahkan mendaftar Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer. Setelah mendaftar, lakukan aktivasi dengan mengikuti petunjuk ditulisan ini: Cara Aktivasi Kartu Kredit Master Card Payoneer.

Kelebihan dari Payoneer, semua prosesnya gratis. Pihak Payoneer hanya mendapat penghasilan dari transaksi yang kita lakukan. Tapi jangan khawatir, alasannya ialah kepingan transaksinya tidak begitu besar. Beda dengan beberapa cara transaksi yang lain.

Cara Setting Pembayaran Amazon dengan Payoneer
Karena goresan pena ini fokus utamanya soal cara setting pembayaran dari Amazon Affiliate, maka pembahasan soal seluk-beluk Payoneer akan kita bahas ditulisan berbeda. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatur pembayaran Amazon menggunakan Payoneer:
  • Pertama-tama login ke akun Amazon Affiliate Anda. 
  • Jika sebelumnya Anda belum melaksanakan pengaturan pembayaran, maka informasi setting pembayaran ini akan muncul di Homepage Amazon Anda. Biasanya ada dua, yakni pembayaran dan pajak. Kali ini kita bahas pembayaran dulu. Klik Payment Method Information. Form ini juga mampu diakses dengan mengklik Account Setting dipojok kanan atas, lalu pilih Change Payment Method
  • Amazon menyediakan tiga pilihan untuk pembayaran. Melalui kartu Amazon, transfer bank dan yang terakhir melalui cek. 
  • Karena Amazon belum mampu melaksanakan pembayaran eksklusif ke Indonesia, maka yang dipilih menggunakan bank Amerika. Payoneer ialah kartu dari bank Amarika. Olehnya itu pilih metode pembayan yang kedua, Pay me by direct deposit
  • Ada beberapa kotak isian yang harus diperhatikan. Ada baiknya Anda membuka email pemberitahuan rekening Anda dari Payoneer untuk mengisi aplikasi ini. 

Bank Name : Isi dengan Community Federal Savings Bank
Bank Account Holder Name : Isi nama Anda atau nama yang tertera pada kartu Payoneer
Bank Account Type : Pilih Checking
Bank Account Number : Masukkan nomor Akun Bank Anda.
Routing Number /ABA Number : Masukkan Bank Routing Number Anda.
  • Setelah dirasa benar, Klik Submit. 

Jika setting pembayaran Anda berhasil, pihak Amazon akan segera mengirim email pemberitahuan kepada Anda, bahwa telah terjadi perubahan metode pembayaran. Acuhkan saja, bila email itu benar.

(Baca Juga: Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan di Amazon)

Sekarang, Anda akan eksklusif mendapatkan pembayaran dari Amazon tiap bulannya bila ambang batas penghasilan telah lewat. Itu artinya lebih dari $10 dan apabila Anda sudah melaksanakan setting pada pembayaran pajak, Tax Information. Untuk langkah ini, kita bahas pada postingan lain.

Selamat Mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------