© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Cara Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog

Cara Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog

Googla Adsense.

Semua cara promosi diatas ampuh untuk menjalankan program affiliate. Namun kali ini, BLOGOOBLOK khusus akan berbagi informasi cara promosi program afiliasi melalui blog. (Untuk cara-cara lainnya, akan kita bahas dipostingan lain).

Strategi Promosi Affiliate Melalui Blog

Berpromosi melalui blog adalah salah satu cara paling efektif dalam menjalankan bisnis affiliasi. Selain karena Anda bebas memasang banner promosi di blog Anda sesuka hati, keunggulan dari berpromosi lewat blog juga bisa dibuat kamuplase.

Anda bisa membuat artikel atau tulisan review dimana Anda bisa menjelaskan keunggulan dari produk yang Anda promosikan dengan lebih detail. Pengunjung blog Anda juga bisa berkomunikasi dengan Anda melalui kolom komentar sehingga terjadi komunikasi dua arah. Ini penting untuk membangun kepercayaan.

Namun dalam membuat artikel yang mengandung unsur affiliasi, Anda harus memperhatikan elemen-elemen tertentu. Karena yang terpenting dalam berpromosi melalui blog adalah kualitas artikel. Olehnya itu, artikel yang Anda tulis sebaiknya mengandung unsur berikut ini:

Pokok Permasalahan

Dalam membuat artikel affiliasi, Anda harus tahu apa pokok permasalahan yang dihadapi. Kadang pembaca tertarik menyelesaikan bacaanya karena masalah yang dihadapi sama seperti yang dibahas.

Semisal contoh, jika Anda mengikuti program affiliate dari Tips Hamil, Anda harus membuat artikel yang menjelaskan tentang produk tersebut. Inti permasalahannya adalah "Lazada, Anda harus jelaskan keunggulan dengan berbelanja di Cara Belajar Bisnis Online yang Baik dan Aman)

Strategi diatas hanya membantu dalam mengkonsep artikel yang menarik. Kualitas artikel akan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan promosi Anda lewat blog. Namun, tak ada gunanya juga membuat artikel menarik jika tidak ada yang membaca. Maka setelah membuat postingan, lakukan promosi.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------