Cara Menginstal WhatsApp di Komputer

Cara Membuka WhatsApp di Komputer)

Setelah melakukan banyak perubahan dan perbaikan, WhatsApp kini bisa didownload dan dipasang permanen di komputer. Namun lagi-lagi tetap harus bisa konek ke smartphone yang digunakan. Yang artinya, aplikasi ini harus berjalan di dua platfom, smartphone dan komputer.

Berikut cara menginstal WhatsApp di komputer Anda:

  • Buka tautan Cara Mudah Mendaftar Instagram Lewat Komputer)

    Saya sering menggunakan WhatsApp di komputer karena tidak setiap saat saya memegang smartphone dan memainkannya. Saya lebih lama berhadapan dengan komputer ketimbang smartphone. Itulah sebabnya saya lebih senang memasang WhatsApp di komputer.

    Data-data seperti foto dan video juga bisa langsung kita simpan ke komputer tanpa harus susah-susah memindahkannya. Memang kelemahan penginstalan ini adalah kita tetap harus mengaktifkannya di smartphone. Itu karena WhatsApp pada dasarnya memang untuk smartphone namun pengguna perangkat lain juga bisa menggunakannya.

    Selain alasan kemudahan dan kerahasiaan percakapan di WhatsApp, saya suka aplikasi ini karena ringan dan tidak boros data. Hanya satu yang saya tak senangi dari WhatsApp, foto yang kita buka di aplikasi tersebut akan otomatis tersimpan di galeri kita. Tapi hal ini bisa diubah melalui pengaturan.

    (Baca Juga: Cara Menautkan Foto Instagram Kedalam Postingan Blog)

    Sejauh ini saya nyaman-nyaman saja menggunakan WhatsApp. Selain WhatsApp, saya juga menggunakan Telegram. Soal yang satu ini kita bahas dipostingan lain.

    Jika belum menginstal WhatsApp di smartphone Anda, silahkan download applikasinya dibawah ini. Anda hanya butuh nomor telpon untuk mengaktifkannya. Selamat mencoba!


    +Wisa Rahardi 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url