Cara Menghilangkan Tulisan Subscribe to: Post (Atom)

Membuat blog tampak indah dan rapih memang butuh usaha. Template sederhana pun jika kita mau berusaha merubah dan memperbaikinya akan nampak indah pada akhirnya. Sekali lagi saya katakan, blogspot memberi kita kesempatan melakukan perombakan.

Kali ini kita akan membahas cara menghapus tulisan Subscribe to: Post (Atom) yang berada dipojok kiri paling bawah blogspot. Tulisan ini memang tidak masalah jika tetap berada disana, namun bagi sebagian orang risih dengan adanya tulisan ini.

Untuk menghapusnya cukup mudah. Silahkan cari script berikut pada halaman HTML.


Jika belum tahu caranya menuju halaman HTML, pertama-tama login dulu ke akun blogspot Anda, lalu pilih Template lalu Edit HTML. Agar mudah melakukan pencarian tekan Ctrl F dan enter kode ini  . Jika masih kurang paham, bisa dilihat pada gambar berikut ini.


Setelah itu Simpan pengaturan dan otomatis tulisan Subscribe to: Post (Atom) diblog Anda hilang. Ini akan menambah kerapihan tampilan blog Anda.

Semoga bermanfaat. Jika masih mengalami kesulitan, tak perlu sungkan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah ini. Salam berbagi!


Next Post Previous Post
1 Comments
  • james
    james 30 Oktober 2023 pukul 06.53

    This web site is actually a walk-through rather than the knowledge it suited you with this and didn’t know who must. Glimpse here, and you’ll absolutely discover it. Airbnb Cleaners Manchester

Add Comment
comment url