Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cara Menggunakan Fitur Kampanye di Blogspot

Bung Mais Jumat, 24 Desember 2021
Sebelumnya kita telah berkenalan dengan fitur baru dari Blogspot ini, yakni Kampanye atau Campaign. (Baca: Mengenal Fitur Kampanye atau Campaign di Blogspot). Namun sekedar mengenal tidak membawa perubahan apa-apa terhadap trafik blog Anda, olehnya itu harus dicoba.

Pada tutorial kali ini kami akan menjelaskan secara detail, apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menggunakan fitur ini. Walau pada dasarnya fitur ini sama saja dengan mengunjungi langsung Google AdWords, namun langkah ini lebih mudah.

Pertama-tama loginlah ke akun blogspot Anda, lalu pilih Kampanye lalu klik Mulai Sekarang.

Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot)

Untuk hasil terbaik, coba fokuskan semua iklan dan kata kunci di grup iklan ini pada satu produk atau layanan. Silahkan membidik kata kunci yang diingkan. Setidaknya dua hal berikut ini adalah hal penting yang harus Anda perhatikan.

  • Buat Nama Grup dan Iklan: Beri nama grup iklan yang akan Anda buat, dibawahnya ada form untuk memulai membuat iklan pertama Anda. Silahkan membuatnya dengan tampilan review di sebelah kanan. Setelah berhasil, nanti Anda akan membuat lebih banyak lagi iklan. 
Mendapatkan Kupon Iklan Gratis di Google AdWords).

Jika telah mengisi seluruh form untuk keperluan penagihan dan pembayaran, lanjut dengan mengklik Selesaikan pendaftaran. Maka form pembayaran dengan kartu kredit akan muncul. Sejauh ini iklan Anda telah berjalan, namun belum diaktifkan sebelum melakukan pembayaran.

Untuk menggunakan kupon gratis dari Google AdWords, akan kita bahas di postingan terpisah. Selamat mencoba.


Tutup komentar

Komentar