Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cara Mengetahui Video Youtube Paling Populer

Bung Mais Jumat, 24 Desember 2021
Tidak dipungkiri lagi, fenomena situs berbagi video Youtube telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir setiap orang di dunia, bahkan di Indonesia. Tidak sedikit yang mendapatkan keuntungan besar dari hanya sekedar mengunggah video di situs milik Google tersebut.

Awal 2013 lalu Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya istilah artis Youtube yang tiba-tiba melejit namun kemudian redup kembali. Atau kisah sukses para pembuat video yang mendapatkan gaji bulanan dari Google dengan jumlah yang super gede.

Untuk dalam negeri, sebut saja Comika Raditya Dika yang bahkan jumlah subscribe kanalnya telah menembus angka jutaan orang, atau duo Dovi dan Jovi dengan kanal skinnyindonesian24 miliknya yang sedang happening. Satu lagi yang terbilang sukses dalam dunia video Youtube di Indonesia adalah kanal Wachtdoc milik Danny Laksono.

Mereka adalah Youtubers (sebutan buat para pembuat video di Youtube) dalam negeri yang penghasilannya cukup menggiurkan. Sebenarnya masih banyak lagi Youtbers dalam negeri lainnya yang punya pundi-pundi besar dan video yang mereka unggah selalu populer.

(Baca: Ini Jenis Video Yang Paling Banyak Ditonton di YouTube)

Pertanyaan kemudian, mengapa video yang mereka unggah selalu populer di Youtube. Jawabannya, tentu saja karena mereka original dan unik. Pastilah masih ada hal lain yang mereka lakukan sehingga videonya selalu populer. Lebih jauh soal bagaimana membuat sebuah video itu populer akan ditulis dikemudian hari.

Saat ini Blogooblok hanya ingin berbagi, cara mengetahui video Youtube yang sedang populer di dunia dan Indonesia, dalam sehari penuh atau yang sedang berlangsung saat ini. Informasi video populer ini sangat penting apalagi bagi mereka yang sedang membangun strategi mendistribusikan video Youtube-nya.

Tanpa cingcong lagi, yuk disimak!

Hampir sama dengan Google, Youtube juga menyediakan layanan bagi penggunanya untuk mengetahui apa saja yang sedang populer dilihat atau diperbincangkan orang-orang. Berikut adalah layanan yang disediakan Youtube bagi para penggunanya yang kepo soal video populer.

1. YouTube Spotlight
Yang pertama adalah YouTube Spotlight. Untuk melihatnya bisa dengan mengunjungi link berikut https://www.bungmais.com/search?q=ini-jenis-video-yang-paling-banyak" target="_blank">Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense di Youtube).

Bagi kamu-kamu yang hingga hari ini belum juga membuat video dan menghasilkan uang darinya, sangat disayangkan. Karena kedepannya, orang-orang akan lebih senang menonton ketimbang membaca. Ladang uang di Youtube itu masih sangat besar dan menjanjikan. So, let's check it out.