© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Cara Mengaitkan Akun Adsense dengan Youtube

Cara Mengaitkan Akun Adsense dengan Youtube

Pada tutorial sebelumnya, kita telah mempelajari bagaimana cara memasang iklan di Youtube. Hanya saja, iklan yang tampil dengan pengaturan seperti itu bukanlah milik akun Adsense kita. Semua bayarannya, masih milik Youtube dan Google.

(Baca: Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense di Youtube).

Tutorial kali ini, kita akan membahas, bagaimana cara mengaitkan akun Adsense kita dengan kanal Youtube. Namun, sebelum melanjutkan pada tahap ini, artikel yang diatas harus dikerjakan terlebih dahulu. Baru setelah tahap itu selesai, tahap ini bisa dilakukan.

Saya anggap Anda sudah melalui tahap sebelumnya, sehingga kita bisa melangkah pada proses mengaitkan akun Adsense. Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke akun Youtube Anda, lalu masuk ke bagian Creator Studio dan klik Saluran. Pada bagian Saluran pilih Monetisasi. Akan muncul pilihan, pilih tulisan Bagaimana Saya Akan Dibayar? Selanjutnya, klik Mengaitkan Akun Adsense
Ini Jenis Video Yang Paling Banyak Ditonton di YouTube)

Semakin banyak video yang Anda upload dan semakin banyak pula viewers-nya atau penontonnya, maka akan semakin tinggi bayaran Adsense Anda. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan jumlah penonton Anda, dengan melakukan promosi.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------