Cara Mendaftarkan Blog ke Google News

Google News adalah layanan berita milik Google yang awalnya hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Namun seiring waktu, Google News juga sudah tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia. Pada situs ini fasilitas pencarian tetap disertakan, tentunya untuk memudahkan pengunjung untuk mengakses konten khusus berita.

Jika Anda belum pernah berkunjung ke laman Google News, silahkan kunjungi laman berikut Cara Mengganti Domain Blogspot Jadi .COM)

Syarat teknis lainya adalah, blog sudah harus terverifikasi di Webmaster Tools milik Google. Karena untuk mendaftar, syarat ini mutlak dipenuhi.

Jika blog Anda termasuk dalam kualifikasi diatas, maka tidak ada salahnya mendaftar ke Google News. Berikut ini langkah-langkahnya:
  • Pertama-tama kunjungi laman ini. Kunci Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google Adsense)

    Dengan bergabung bersama Google News, ditambah lagi dengan blog Anda aktif di Google Adsense, kemungkinan besar penghasilan Anda akan semakin besar. Tugas selanjutnya yang susah-susah gampang adalah merawat blog dengan cara mengupdatenya setiap hari. Ingin, minimal enam tulisan setiap hari.

    Selama mencoba dan Jangan Lupa Bahagia!
    +Wisa Rahardi


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url