Cara Mendaftar Program Affiliate Bhinneka

Toko online di Indonesia makin hari jumlahnya makin banyak. Pertumbuhan jumlah toko online ini tentu tidak lepas pula dari kian tingginya minat masyarakat untuk shopping online atau belanja online. Karena banyaknya, tentu persaingannya juga ketat.

Selain melaksanakan promosi sendiri, banyak toko online di Indonesia juga membuka jadwal affiliate. Sebelumnya, Bungmais.com , menjelaskan bagaimana mengikuti jadwal affiliate dari Lazada, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana mendaftar di jadwal affiliate Bhinneka.com.

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Menjadi affiliate dari Bhinneka tidaklah susah. Anda cukup memiliki blog dengan minimal pengunjung 500 dan tidak mengandung unsur pornografi.

Komisi yang nantinya didapatkan juga lumayan besar, berkisar antara 0,5% hingga 10% tergantung dari item produk masing-masing. Tapi jikalau dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Jika Anda tertarik untuk menjadi affiliate Bhinneka, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bergabung yaitu mendaftar menjadi anggota Bhinneka terlebih dahulu. Isi semua data yang diminta lalu klik Submit. 
  • Pendaftaran sukses
  • Selanjutnya buka email yang Anda pakai untuk mendaftar dan baca email dari Bhinneka untuk melaksanakan aktifasi. Klik link yang diminta
  • Jika aktivasi Anda berhasil maka akan nampak menyerupai gambar dibawah ini. Anda akan sekaligus mendapat kupon belanja gratis dari Bhinneka. Selanjutnya klik Sign In. 
  • Setelah Sign In, klik nama Anda di pojok kanan atas hingga hasilnya masuk ke akun Anda. Lalu klik Bhinneka Affiliate. 
  • Silahkan isi data yang dibutuhkan. Data pertama soal blog atau website Anda, dan yang kedua soal rekening bank sebagai kawasan pembayaran Anda nantinya. Setelah itu, klik Submit. 
  • Jika berhasil, Anda akan dihadapkan pada halaman affiliate. Selanjutnya, silahkan memilih produk yang ingin Anda pasarkan pada bab Buat Link Anda Di Sini. 


(Baca: Dapat Uang dengan Cara Membuat Anak)

Mengikuti jadwal affiliate dari Bhinneka, Anda akan dibayar ketika saldo Anda mencapai Rp500.000 dan telah berjalan selama enam bulan. Pembayaran akan eksklusif dikirim ke rekening yang didaftarkan setiap bulannya.

Walau pilihan produk yang ditawarkan Bhinneka cukup beragam, sayangnya tidak ada sama sekali banner yang mampu digunakan untuk melaksanakan promosi. Affiliate Bhinneka murni hanya mengandalkan produk.

Selamat Mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url