© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Cara Mendaftar Program Affiliate Bhinneka

Cara Mendaftar Program Affiliate Bhinneka

Toko online di Indonesia makin hari jumlahnya makin banyak. Pertumbuhan jumlah toko online ini tentu tidak lepas pula dari kian tingginya minat masyarakat untuk shopping online atau belanja online. Karena banyaknya, tentu persaingannya juga ketat.

Selain melakukan promosi sendiri, banyak toko online di Indonesia juga membuka program affiliate. Sebelumnya, bloGoooblok menjelaskan bagaimana mengikuti program affiliate dari Lazada, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana mendaftar di program affiliate Bhinneka.com.

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Menjadi affiliate dari Bhinneka tidaklah susah. Anda cukup memiliki blog dengan minimal pengunjung 500 dan tidak mengandung unsur pornografi.

Komisi yang nantinya didapatkan juga lumayan besar, berkisar antara 0,5% sampai 10% tergantung dari item produk masing-masing. Tapi jika dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Jika Anda tertarik untuk menjadi affiliate Bhinneka, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama kunjungi Dapat Uang dengan Cara Membuat Anak)

    Mengikuti program affiliate dari Bhinneka, Anda akan dibayar saat saldo Anda mencapai Rp500.000 dan telah berjalan selama enam bulan. Pembayaran akan langsung dikirim ke rekening yang didaftarkan setiap bulannya.

    Walau pilihan produk yang ditawarkan Bhinneka cukup beragam, sayangnya tidak ada sama sekali banner yang bisa digunakan untuk melakukan promosi. Affiliate Bhinneka murni hanya mengandalkan produk.

    Selamat Mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------