Cara Mendaftar eBay Affiliate Program Agar Diterima

eBay Affiliate Program, mungkin belum setenar Amazon Associates Program di Indonesia. Ini karena, eBay dulunya tidak menjalankan program affiliatenya sendiri. Ia meminta jasa pihak ketiga untuk menjalankan program afiliasinya.

Ketenaran eBay Affiliate juga tertelan oleh kemudahan yang ditawarkan oleh Amazon. Mendaftar Affiliate eBay tidak semudah mengikuti program Amazon Affiliate. eBay memasang standar yang tinggi agar setiap affiliatenya bisa bergabung.

(Baca: Cara Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Karena komisi yang ditawarkan oleh eBay terbilang tinggi, maka tak ada salahnya untuk ikut serta dalam pusaran perdagangan dunia. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan agar bisa diterima menjadi affiliate di eBay:
  • Pertama-tama kunjungi https://www.bungmais.com/search?q=cara-terbaru-mendaftar-program" target="_blank">Cara Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog)

    Ketatnya cara mengikuti program affiliate dari eBay ini sebenarnya sepadan dengan hasil yang akan kita peroleh. eBay akan memberi kita komisi antara 50% dan 75% dari pendapatan eBay ketika tawaran menang dan atau membeli sekarang bertransaksi.

    eBay juga akan membayar antara $25,00 dan $35,00 untuk setiap pengguna baru yang mendaftar dari website Anda. Selain itu, eBay juga memberi komisi kepada penayang yang memiliki banyak transaksi dari blog atau websitenya. Cukup menggiurkan!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url