Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cara Memasang Tombol Lintas.me di Blog

Bung Mais Jumat, 24 Desember 2021
Dalam dunia blog, kita sering mendengar istilah Social Bookmarking. Ada banyak sekali pilihan Social Bookmarking, namun khusus di Indonesia yang paling terkenal adalah Lintas.me (dulu bernama Lintas Berita).

Mengirimkan artikel blog ke Social Bookmarking akan memberi nilai lebih. Selain peluang mendatangkan trafik yang tinggi, juga akan menambah jumlah backlink berkualitas. Mengirim artikel bisa dilakukan oleh Anda sendiri sebagai pemilik ataupun orang lain sebagai pembaca.

Selain dua keunggulan diatas, dengan mengirimkan artikel ke banyak Social Bookmarking juga akan membuat blog kita lebih sering dijelajahi mesin pencari seperti Google. Hanya saja, hal ini sering terlupakan oleh seorang blogger, sehingga meningkatkan trafik dari social bookmarking pupus sudah.

Kembali lagi ke judul artikel tentang Cara Memasang Tombol Lintas.me di Blog. Karena sering mengalami kendala harus mengirim satu persatu artikel ke Lintas.me, olehnya itu perlu dipersingkat dengan memasang tombol Lintaskan di blog kita.

Jika Anda telah membaca Cara Mudah Pasang Tombol Share di Blogspot, akan lebih baik menempatkan tombol Lintaskan ini diblog Anda. Karena bisa kita pasang sederetan dengan tombol share dari Facebook, Twit dari Twitter dan +1 dari Google+.

Namun Anda juga bisa menaruhnya dimanapun Anda inginkan. Lalu bagaimana Cara Memasang Tombol Lintas.me di Blog, berikut penjelasannya :

Tutup komentar

Komentar