Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog

Tak bisa dipungkiri, keberadaan Facebook hingga saat ini masih menjadi raja sosial media di dunia, utamanya di Indonesia. Karena banyaknya penghuni facebook, menjadikan sosial media ini sebagai tempat promosi paling baik, utamanya buat blog.

Blogger yang tidak melakukan promosi dipastikan akan kesepian. Ibarat pedagang, sebaik apapun produk yang kita ciptakan, tanpa melakukan promosi yang baik tidak akan laku juga, begitu pula dengan blog, sebagus apapun postingan kita, tanpa promosi yang baik, akan sepi pembaca juga.

Soal strategi pemasaran artikel blog agar bisa kebanjiran pembaca akan kita bahas dipostingan lain. Kali ini kita akan membahas salah satu cara promosi yang tepat, yakni melalui facebook. Promosi ini kita mulai dengan memasang tombol Like/Suka di blog kita.

Sebelum melangkah pada Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog, bloGoooblok menyarankan Anda untuk membaca tulisan berikut ini terlebih dahulu.


Jika sudah membaca dan menjalankannya, barulah langkah membuat atau memasang tombol like ini bisa dilakukan. Saya anggap saat ini, Anda sudah memiliki Fanpage Facebook untuk dijadikan tempat berlabuh bagi tangan-tangan indah para pengikut Anda.

Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog 

  • Pertama-tama kunjungi Pusat Developers Facebook di https://www.bungmais.com/search?q=cara-membuat-facebook" target="_blank">Cara Share Postingan Otomatis Kebanyak Sosial Media.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url