Cara Dapat $2,625 Tiap Bulan dari HostGator

Penyedia jasa hosting dan domain terbesar di dunia, HostGator ternyata memberikan uang kepada siapa saja secara cuma-cuma. Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar $2,625 atau setara dengan Rp34 juta dengan kurs Rp12.975 akan diberikan setiap bulannya. Bahkan bisa lebih.

Tapi, pemberian uang secara cuma-cuma itu bukan tanpa usaha. HostGator akan memberikan uang sebesar itu, jika setiap resellernya berhasil menjual hosting atau domain. Yah, HostGator menawarkan uang sebesar itu melalui program affiliate.

(Baca Juga: Dapat Uang dengan Cara Membuat Anak)

Jika blog atau website Anda ada kaitannya dengan website, tak ada salahnya mengikuti program afiliasi HostGator ini. Kita tak perlu susah payah menjalankannya, namun untungnya besar. Perhitungan penghasilan yang HostGator akan memberikan seperti gambar dibawah ini:

Cara Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Tapi tak perlu khawatir, setiap pengguna yang memakai jasa HostGastor pasti akan betah, karena layanan dan kualitas yang memang bagus. Jadi, tugas utama Anda hanya memasarkan blog atau postingan Anda, agar lebih banyak lagi orang menggunakan HostGator.

Program affiliate dari HostGator ini juga tidak menghitung jumlah referal yang berhasil mengikuti program afiliasi melalui Anda. HostGator hanya menghitung penjualan. Tanpa penjualan, Anda tidak mendapat komisi sama sekali.

Lalu Bagaimana mendaftar Affiliate HostGator?

Jika Anda tertarik mengikuti program affiliate dari HostGator, maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Buka link https://www.bungmais.com/search?q=dapat-uang-dengan-cara-membuat-anak" target="_blank">Cara Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog)

    Semoga sukses...!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url