© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Cara Benar Upload Video dengan Tautan Iklan di Youtube

Cara Benar Upload Video dengan Tautan Iklan di Youtube

Masih banyak Youtuber yang belum paham bagaimana cara mengupload video dengan baik di Youtube. Setelah mereka sukses mendaftar di Google Adsense ternyata tidak sedikit pula yang belum mengerti bahwa iklan tersebut baru akan tayang di video yang kita upload setelah mengaktifkannya secara manual.

Layanan pengaktifkan iklan adsense ini baru akan muncul ketika permohonan penayangan Google Adsense diterima. Apabila masih dalam tahap peninjauan, layanan ini belum akan muncul. Pada tutorial kali ini, kami anggap permintaan iklan Adsense Anda telah diterima.

BloGooblok sebelumnya sudah membuat turorial bagaimana cara mengupload video di Youtube. Cara tersebut belum ditautkan dengan layanan Google Adsense. Anda bisa lihat sendiri perbedaan mencolok dari kedua langkah ini.

(Baca: Cara Mengaktifkan Akun Youtube dan Upload Video)

Dalam tulisan diatas, ada gambar dan video ilustrasi. Bisa Anda pelajari apabila sama sekali belum mengenal Youtube dan bagaimana memaksimalkannya untuk mata pencaharian. Diturorial kali ini, akan jauh lebih lengkah karena sudah dengan layanan Google Adsense.

Silahkan tonton videonya berikut ini:

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------