Belanja Pakai Voucer Bisa dapat Cashback di ShopBack



Saya tak sengaja berkenalan dengan ShopBack. Pada suatu kesempatan, aku sedang baca-baca artikel di Techinasia. Saat itu pembahasannya soal ShopBack. Platform belanja online yang memperlihatkan cashback. ShopBack bukanlah e-commerce, namun perusahaan asal Singapura ini menyediakan banyak barang dagangan.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya. Kalau bukan e-commerce lalu mengapa menyediakan produk-produk untuk dijual. Jadi, ShopBack itu menyerupai broker. Kalau dalam dunia nyata, mungkin menyerupai mall yang menyediakan banyak otlet dengan banyak sekali jenis merek.

ShopBack menyediakan banyak katalok belanja dalam satu layanan. Jika harus belanja, kita akan tetap diarahkan ke toko online yang menyediakan produk tersebut. Mungkin kau berkata, "kalau cuma itu, apa bedanya dengan eksklusif mengunjungi toko onlinenya?"

Disitulah keunggulan ShopBack. Jika kau membeli barang melalui layanan mereka, kau akan mendapat cashback. Uang cashback itu kemudian mampu dikumpulkan lalu dikirim ke nomor rekening kita. Kaprikornus logikanya, belanja tapi tetap dapat uang. Pilih mana, langung ke toko onlinenya atau kemungkinan dapat uang lebih dari ShopBack?

(Baca Juga: 3 Cara Menghasilkan Uang dari Toko Online Lazada)

Kalau aku tentu akan memilih belanja sambil dapat cashback. Apalagi kalau belanja online sudah menjadi kebiasaan, maka uang cashback sudah tentu akan kian banyak. Lumayan kan mampu dipakai untuk beli barang yang lain lagi. Misal popok dan susu untuk bawah umur di rumah.

Jika kau bertanya, bagaimana aku mampu tahu semua detail diatas. Tentu saja sebab aku sudah mencobanya. Lagian tidak susah mempelajari dan berbelanja di ShopBack. Sisa mengunjungi websitenya dan memilih barang yang dibutuhkan. Pun kalau tidak menemukan, mampu mencarinya di kotak pencarian.

Di ShopBack ada banyak produk yang tersedia. Bisa belanja gadget, smartphone, fashion, makeup, peralatan rumah tangga hingga kebutuhan ibu dan balita. Bahkan hingga membeli pulsa, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab hingga voucher makan pun tersedia.

Jika di toko online yang disasar sedang ada promo, kau akan dapat double promo dengan belanja di ShopBack. Itulah untungnya belanja di platfom ini, kita mampu menggabungkan promo, diskon, voucher, isyarat kupon dari e-commerce yang kerjasama dengan mereka ditambah dapat uang Cashback lagi.

(Baca Juga: Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli)

Misal kau mau membeli gadged Samsung di Lazada. Harganya Rp1,5 juta. Kamu mampu dapat harga lebih murah bila belanja di ShopBack. Bayarnya mungkin akan seharga yang tertera, tapi dengan menggunakan voucer Lazada terbaru yang disediakan ShopBack, akan ada belahan harga lagi.

Voucer yang disediakan ShopBack selalu diupdate setiap saat. Bukan hanya Lazada, voucer Zalora juga ada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com bahkan ada isyarat promo UBER. Hampir semua toko online yang berhubungan dengan mereka ada voucer dan isyarat promonya.

Belum lagi bila belanja melalui aplikasi android atau iOs. Karena ShopBack juga tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Khusus yang belanja melalui aplikasi ini, akan dapat promo super ekslusif diluar voucer yang konvensional. Cashbacknya tetap tersedia dan mampu ditarik kapan saja bila mau.

Soal berapa besar cashback yang mampu diterima setiap kali belanja. Jawabannya beda-beda, tergantung produk apa yang kau beli. Tapi bila beruntung, kau mampu dapat cashback hingga 40% dari total harganya.

(Baca Juga: 5 Fakta Bisnis Online Yang Harus Anda Ketahui)



Baru-baru ini mereka juga meluncurkan jadwal "Hadiah Me & You". Dimana, bila membernya mampu mengajak sahabat untuk belanja melalui ShopBack akan dapat uang cash Rp25.000, setiap 1 orang yang diajak. Tidak menyerupai MLM yang bersusun-susun, jadwal mereka juga akan memperlihatkan Rp25.000 kepada sahabat yang berhasil diajak.

Kaprikornus untungnya ramai-ramai. Bukan hanya yang ajak tapi yang diajak juga akan dapat untung. Bagi saya, ShopBack mampu jadi solusi belanja yang cermat dan hemat. Tidak usah khawatir apakah mereka ngakalin atau tidak. Karena aku sudah membuktikan. Barang yang aku beli tiba dengan selamat.

ShopBack-in Aja!. Verb. Suatu proses pembelian barang atau jasa, dimana pihak pembeli akan menerima cashback atau pengembalian uang dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa tersebut melalui ShopBack.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url