3 Cara Menghasilkan Uang dari Toko Online Lazada

Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Kali ini, selain cara yang pertama diatas, kita juga akan membahas dua cara lainnya. Cara ini jika dioptimalkan akan membawa dampak yang besar. Apa saja ketiga cara tersebut, berikit Blogooblok uraikan satu persatu.

1. Affiliate
Program afiliasi Lazada memang cukup menjanjikan. Tidak salah kalau beberapa netizen menyamakan program afiliasi Lazada dengan milik Amazon. Memang secara tampilan dan penghasilan, masih jauh dari Amazon tapi secara umum keunggulannya bisa dinobatkan sebagai Amazonnya Indonesia.

Meski program ini sudah banyak yang tahu, namun masih sedikit yang mampu mengoptimalkannya. Banyak diantara blogger yang hanya sekedar memasang banner Lazada di blognya atau sekedar mengshare link afiliasinya ke sosial media. Cara ini memang baik, tapi tidak akan cepat membawa keuntungan.

Salah satu yang jarang digunakan oleh netizen adalah Product Widget Generator dan Carousel Banner. Kedua wigdet yang disediakan secara cuma-cuma ini jika dimaksimalkan akan berdampak signifikan.

Widget Generator misalhnya. Pada widget ini kita bisa membuat widget dengan produk tertentu. Itu artinya kita bisa membuat satu ulasan produk yang didalamnya kita selipkan link untuk membeli langsung produk tersebut.

Contohnya dibawah ini: