© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Apa itu Konten Evergreen?

Apa itu Konten Evergreen?

Apa itu Konten Evergreen?

Apa itu Konten Evergreen? - Jika Anda berada di tahap awal membangun situs web, Anda mungkin pernah mendengar istilah 'konten yang selalu hijau' yang dilontarkan oleh pakar pemasaran. Tapi apa itu sebenarnya? Konten evergreen mengacu pada konten yang tidak basi atau ketinggalan zaman. Kata 'evergreen' berasal dari tanaman yang mempertahankan daunnya yang hijau sepanjang tahun.

Sementara setiap bagian dari konten online dapat tetap dilihat oleh semua mata selama yang diinginkan webmaster, konten hijau sejati akan terus tetap relevan lama setelah dipublikasikan . Ini berarti bahwa lalu lintas kemungkinan akan tetap stabil dan konten akan mempertahankan nilainya untuk jangka panjang.

Presentasi Populer Konten Evergreen

Sebelum Anda dapat menulis konten yang tahan lama atau mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda, penting untuk memahami apa itu konten evergreen dan apa yang tidak. Artikel berita, artikel tentang musim atau hari libur tertentu, artikel tentang tren mode terbaru, dan konten yang berfokus pada mode budaya pop saat ini adalah contoh konten yang tidak dianggap selalu hijau.

Konten evergreen juga tidak boleh berisi laporan numerik atau statistik yang akan ketinggalan zaman. Konten ini dapat mencakup tip teratas, daftar, ulasan produk, video, entri bergaya ensiklopedia, atau tutorial instruksional "cara".

Topik Universalitas

Konten evergreen ditulis tentang topik yang selalu relevan dan tidak kehilangan banyak volume pencarian seiring waktu. Misalnya, konten yang ditulis tentang "cara menurunkan berat badan" akan dianggap selalu hijau. Akan selalu ada orang yang mencoba menurunkan berat badan dan oleh karena itu topik ini akan selalu relevan. Hal yang sama berlaku untuk konten memasak dasar.

Misalnya, artikel tentang "cara merebus telur" akan tetap relevan karena telur kemungkinan akan selalu menjadi makanan pokok sarapan ala Inggris. Topik lain yang dapat dianggap selalu hijau termasuk potongan tentang cinta, romansa, keuangan, karier, perawatan hewan peliharaan, dan pengasuhan anak. Saat membuat konten untuk situs web Anda, penting untuk menemukan keseimbangan antara apa yang selalu hijau dan apa yang relevan dengan bisnis Anda sendiri.

Temukan Konten Evergreen Online

konten online sedang diteliti oleh seorang wanita bisnis di mejanyaLakukan pencarian dasar pada berbagai topik dan Anda kemungkinan akan menemukan beberapa konten hijau yang luar biasa. Ada banyak situs web terkenal di internet yang secara teratur menghasilkan konten yang selalu hijau. Beberapa yang paling populer termasuk about.com, answer.com, Wikipedia.com, ehow.com dan imbd.com. Sementara beberapa situs web ini menghasilkan konten tentang berbagai materi pelajaran untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, yang lain fokus hanya pada satu topik.

Misalnya, di ehow.com Anda dapat memperoleh saran ahli tentang cara melakukan apa saja, mulai dari mengendarai sepeda hingga melakukan perawatan mobil. Di sisi lain, imbd.com berfokus terutama pada media seperti film, acara TV, video game, dan streaming online.

Apa yang Tidak Akan Tetap Relevan

Membedakan konten yang selalu hijau dari konten yang tidak tidak pernah mudah. Apa yang membuat konten evergreen benar-benar hijau adalah tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Artinya masih relevan satu, dua, dan bahkan 10 tahun dari sekarang. Ini membuat konten seperti artikel berita dan artikel tentang tren saat ini tidak selalu hijau. Beberapa contoh konten yang tidak dianggap hijau termasuk potongan tentang pemilihan presiden AS karena ini terjadi setiap empat tahun.

Contoh lain termasuk peristiwa satu kali, seperti pertarungan UFC antara Kelvin Gastelum dan Israel Adesanya yang terjadi pada April 2019. Sementara hari libur seperti Paskah terjadi dari tahun ke tahun, topik seperti "tempat membeli telur Paskah" tidak dianggap selalu hijau seperti ini. liburan hanya terjadi sekali dalam setahun.

Kiat Untuk Pembuatan Konten yang Kuat

Saat menulis konten, penting untuk melakukan riset dan mempertimbangkan jenis informasi apa yang akan tetap relevan tetapi tetap sesuai dengan bisnis Anda. Anda sering dapat memperpanjang umur artikel dengan menerbitkan artikel petunjuk, tip, atau jenis saran tentang industri Anda. Selain itu, Anda ingin menulis kepada khalayak umum dan menghindari bahasa yang dapat dianggap terlalu teknis.

Juga jaga agar konten Anda tetap fokus dan tidak terlalu luas karena pembaca akan cepat kehilangan minat pada apa yang Anda katakan. Selain itu, biasakan untuk menautkan ke pos lain dalam konten evergreen Anda. Ini akan memberi pembaca informasi yang lebih relevan dan dapat mendorong pengunjung ke situs Anda untuk tetap tinggal guna mempelajari lebih lanjut.

Konsultasikan dengan Profesional Pemasaran Konten

jabat tangan antara pemilik bisnis dan karyawan agensi pemasaran digitalSementara artikel berita dan sejenisnya dapat menghasilkan lonjakan lalu lintas ke situs web Anda segera setelah diposkan, lalu lintas ini sering berumur pendek. Setelah topik baru telah kedaluwarsa, konten Anda kemungkinan akan terkubur dan tidak pernah terlihat lagi. Apa yang membuat konten evergreen begitu berharga adalah bahwa pengunjung akan terus menggunakannya bulan demi bulan, tahun demi tahun. Ini berarti lebih sedikit pekerjaan untuk Anda karena Anda tidak perlu memperbarui atau mengganti konten.

Untuk mendapatkan bantuan dalam menerbitkan konten yang selalu hijau atau untuk menjadwalkan pertemuan dengan pakar pemasaran web, Tinggalkan Komentar dibawah ini


Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------