© 2019 BungMais. All rights reserved. Design by: BungMais.com

Berikut ini merupakan aturan tertulis dalam sistem tanam paksa, kecuali?

Berikut ini merupakan aturan tertulis dalam sistem tanam paksa, kecuali?

Berikut ini merupakan aturan tertulis dalam sistem tanam paksa, kecuali?

Berikut ini merupakan aturan tertulis dalam sistem tanam paksa, kecuali?

  1. Pribumi yang mempunyai tanah diwajibkan menanam setengah dari tanahnya untuk ditanami tanaman wajib yang laku di pasaran
  2. Apabila hasil dari tanaman tersebut melebihi pajak yang ditentukan maka kelebihan tersebut akan dikembalikan kepada petani
  3. Waktu penanaman tidak boleh melebihi waktu penanaman padi
  4. Pengawasan tanam paksa sepenuhnya di awasi oleh kepala - kepala pribumi sedangkan pemerintah Belanda pengawasan secara umum
  5. Semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: A. Pribumi yang mempunyai tanah diwajibkan menanam setengah dari tanahnya untuk ditanami tanaman wajib yang laku di pasaran.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.

Berikut ini merupakan aturan tertulis dalam sistem tanam paksa, kecuali pribumi yang mempunyai tanah diwajibkan menanam setengah dari tanahnya untuk ditanami tanaman wajib yang laku di pasaran.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. Pribumi yang mempunyai tanah diwajibkan menanam setengah dari tanahnya untuk ditanami tanaman wajib yang laku di pasaran menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban B. Apabila hasil dari tanaman tersebut melebihi pajak yang ditentukan maka kelebihan tersebut akan dikembalikan kepada petani menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban C. Waktu penanaman tidak boleh melebihi waktu penanaman padi menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Pengawasan tanam paksa sepenuhnya di awasi oleh kepala - kepala pribumi sedangkan pemerintah Belanda pengawasan secara umum menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. Semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah A. Pribumi yang mempunyai tanah diwajibkan menanam setengah dari tanahnya untuk ditanami tanaman wajib yang laku di pasaran

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------