Buku

 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Sebelumnya perkenalkan Bun, Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku.com, sebuah website yang telah berdiri sejak tahun 2008, Telah di percaya oleh para Bunda sebagai salah satu pusat sumber informasi seputar kehamilan, Bayi, Persalinan,Parenting dan kesehatan perempuan (lebih dari 1,5 juta kunjungan tiap bulannya: Data), memiliki Facebook like lebih dari 500 ribu (Data) dan memiliki lebih dari 3 ribu member serta telah di percaya sebagai media partner berbagai acara nasional seperti Srikandi Awards-Penghargaan Bidan-Bidan Inspirasional Indonesia, Indonesia Maternity Baby-Kids Expo, dsb.


Pertama-tama kami ucapkan selamat yah Bun atas kehamilannya, sebuah anugerah, kebahagian baru dan harapan baru kini telah hadir bersama dengan Bunda untuk menemani Bunda selama 9 bulan ke depan. Sebuah harapan dan kebahagiaan baru keluarga yang tentunya akan di nanti kelak kehadirannya.



Dengan begitu banyaknya perubahan dan hal-hal baru selama kehamilan, Bunda dituntut untuk lebih mendalami pengetahuan seputar kehamilan, sehingga paham akan hal-hal yang terjadi selama kehamilan. Selain itu, selama 9 bulan perjalanan kehamilan, Bunda harus benar-benar bisa mengawal kehamilannya agar janin yang di kandung dan tentunya Bunda sendiri bisa sehat hingga masa persalinan tiba kelak.


Kehamilan yang sehat kelak akan menghasilkan buah hati yang berkualitas yang tentunya di dambakan para orang tua.


Selama kehamilan Bunda sebaiknya paham:



  1. Apa yang boleh dan tidak boleh di lakukan selama kehamilan

  2. Mengetahui perubahan-perubahan baik tubuh, emosional, hormonal yang terjadi selama kehamilan

  3. Bagaiaman pola hidup yang baik selama kehamilan

  4. Jenis makanan yang baik dan tidak baik untuk kehamilan

  5. Mengenal jenis-jenis olahraga yang baik selama kehamilan yang juga dapat membantu memperlancar proses persalinan

  6. Nutrisi yang di perlukan selama kehamilan

  7. Mengetahui Kenaikan berat badan yang ideal selama kehamilan

  8. Bagaimana kiat tetap cantik dan pemilihan pakaian yang baik selama kehamilan serta mengetahui jenis-jenis kosmetik yang berbahaya selama kehamilan

  9. Mengenal perkembangan janin dari bulan ke bulannya hinnga paham bagaimana cara berkomunikasi dengannya

  10. Bagaiamana dan apa peran suami baiknya selama kehamilan

  11. Mampu mengenal dan mengatasi keluhan-keluhan selama kehamilan seperti mual dan muntah, mengatasi sakit pinggang, sembelit, sesak nafas, kaki bengkak dan keluhan kehamilan lainnya

  12. Yang penting, Bunda juga harus mengetahui mengenai tanda-tanda dan penyebab keguguran, hingga Bunda bisa menghindarinya, dan masih banyak hal lainnya yang perlu Bunda ketahui selama kehamilan berlangsung.


Nah, karena begitu banyak hal yang perlu Bunda ketahui selama kehamilan agar kehamilannya tetap terjaga sehat, maka kami menghadirkan:


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


ISBN: 978-602-281-041-4


Paket ini terdiri dari: 


Buku, Special Coverbox, Video Senam Hamil, Kalender Kehamilan, Ebook Nama Bayi


 


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Buku ini dilengkapi dengan special coverbox (stock terbatas), sehingga buku dan bonus-bonusnya dapat tersimpan baik dalam coverbox tersebut. Selain itu, dengan adanya coverbox ini, menjadikan paket buku ini bisa di jadikan hadiah atau kado yang sangat special bagi orang terdekat Bunda yang sedang hamil ataupun sebagai hadiah pernikahan. Coverbox ini menggunakan cetakan timbul dan dengan tinta warna emas di bagian bawahnya. berikut tampilan coverboxnya.


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Isi dari Coverbox


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Buku ini terdiri dari 232 halaman terdiri dari 6 bab yang membahas: 


Pengetahuan Kehamilan


Membahas hal-hal yang perlu Bunda ketahui mengenai seputar kehamilan, seperti proses kehamilan, tanda-tanda awal kehamilan, perubahan-perubahan tubuh selama kehamilan, cara menghitung usia kehamilan, mengenal fungsi organ kehamilan seperti plasenta, air ketuban dan masih banyak hal lainnya yang dapat menambah wawasan Bunda Seputar Kehamilan


Perkembangan Janin


Berisi perkembangan organ dan indera  janin dari bulan ke bulannya berikut tipsnya. Dengan demikian Bunda paham misal kapan bunda bisa mengetahui indera pendengaran janin mulai terbentuk sehingga Bunda bisa berkomunikasi dengannya, mengenal kapan indera pengelihatan bayi mulai terbentuk, mengetahui kapan pembentukan otak atau Bunda mengetahui perkembangan kenaikan berat badan janin, dan hal lainnya seputar perkembangan janin


Perawatan Kehamilan


Berisi tips-tips bagaimana cara merawat kehamilan yang baik, seperti tips yang bisa dilakukan Bunda saat kehamilan trimester 1,2 dan 3, bagaimana peran suami selama kehamilan, tips bekerja saat hamil, tips bagaimana mengurangi atau menghilangkan stretch marks, varises, sakit pinggang, gatal di perut, mengenal cara posisi tidur yang baik, mengenal jenis olharga yang baik selama kehamilan dan masih banyak hal lainnya seputar perawatan kehamilan.


Makanan dan Nutrisi


Membahas seputar nutrisi dan makanan yang di perlukan guna membentuk kehamilan yang sehat seperti mengenal jenis-jenis makanan yang sangat bermanfaat saat kehamilan berlangsung, mengenal kebutuhan gizi dan nutrisi yang di perlukan selama kehamilan, mengenal prinsip makan yang baik selama kehamilan, dan lain sebagainya


Mengatasi Keluhan-Keluhan Kehamilan


Berisi tips bagaimana cara mengatasi keluhan-keluhan yang sering terjadi selama kehamilan, seperti tips mengatasi mual dan muntah (morning sickness), kaki bengkak, sakit pinggang, gangguan pencernaan selama kehamilan, sesak nafas selama kehamilan dan keluhan kehamilan umum lainnya


Seputar Keguguran


Salah satu Hal yang paling di takuti bunda selama kehamilan tentunya adalah keguguran. Nah, tentu Bunda ingin menghindari dari yang namanya Keguguran. Dalam buku ini di bahas mengenai apa itu keguguran, tanda-tanda, penyebab serta tindakan pencegahan. Dengan demikian di harapkan Bunda bisa memahami sekaligus menghindarkan terjadinya keguguran.


 


Buku ini telah direkomendasikan oleh Bidan Hj. Ratna Wulan S.Si.T, pada talkshow “Pregnant is Beautiful” dalam acara “Indonesia Maternity and Baby, Kids Expo” Jakarta Conventon Center, 24 November 2013,


berikut cuplikan videonya: 


 {embed:youtube:hl5CCbGpYKY}



Bonus


Dalam paket ini bunda akan mendapatkan beberapa bonus tambahan yang juga sangat bermanfaat bagi Kehamilan Bunda, yaitu:


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Selama kehamilan, Bunda di anjurkan untuk melakukan senam hamil. Hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kehamilan Bunda. Manfaat olahraga senam hamil selama kehamilan diantaranya adalah:



  1. Mampu meningkatkan energi Bunda selama kehamilan (mengingat energi Bunda banyak tersedot selama kehamilan)

  2. Dapat membantu agar Bunda dapat tidur lebih baik dan nyaman selama kehamilan

  3. Mampu mengurangi stress dan meningkatkan semangat selama kehamilan

  4. Membantu memperlancar proses persalinan

  5. Dapat membantu menurunkan berat badan bunda lebih cepat pasca melahirkan dan tentunya masih banyak manfaat olah raga lainnya selama kehamilan.


Dalam video senam hamil ini berdurasi kurang lebih 45 menit, dengan format DVD, terdiri dari senam untuk latihan pernafasan, melatih otot panggul, paha dan kaki, membantu mengurangi sakit pinggang dan punggung selama kehamilan dan gerakan-gerakan lainnya yang membantu Bunda selama kehamilan.


Berikut cuplikan dari video senam hamil (Durasi full nya 45 menit):


{embed:youtube:hPl9lz_KpkU}


 


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


   Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Dengan menggunakan alat kalender kehamilan ini Bunda dapat mengetahui prediksi perkembangan panjang dan berat janin seharusnya dari waktu ke waktu. Selain itu, dengan alat ini pula Bunda dapat mengetahui 17 manfaat penting lainnya selama kehamilan. Ke 17 manfaat penting tersebut adalah Bunda dapat mengetahui kapan:



  1. Masa subur

  2. Implastasi Zigot (Terbentuknya Janin)

  3. Terlambat Haid

  4. USG Pertama

  5. Detak Jantung Janin

  6. Pemeriksaan Chorionic Villus Sampling

  7. Pemeriksaan Nucal Translucency

  8. Pemeriksaan Triple Screen

  9. Pemeriksaan Amniosentesis

  10. USG 3 dan 4 Dimensi

  11. Pengukuran panjang rahim

  12. Pemeriksaan gula darah

  13. Menghitung jumlah gerakan janin

  14. Group B Streep Screen

  15. Bayi dinyatakan lahir cukup bulan

  16. Hari Perkiraan Lahir

  17. Batas maksimum Kelahiran Bayi


(keterangan lengkap dan arti istilah-istilah terdapat di bagian belakang kalender kehamilan)


Untuk cara penggunaan kalender kehamilan, Bunda bisa melihat video berikut:


{embed:youtube:hHpj594lcmA}


 


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Dapatkan koleksi ribuan nama-nama bayi untuk di jadikan inspirasi bagi Bunda untuk memberikan nama yang indah namun penuh makna bagi calon buah hati bunda. Koleksi nama bayi ini disusun berdasar alphabet sehingga memudahkan Bunda mencari nama sesuai yang diinginkan.


Selain itu terdapat pula kombinasi nama yang cukup indah dari masing-masing huruf, tentunya Bunda tidak ingin memberi nama hanya cukup satu kata bukan? nah kami telah merangkai dan mengkombinasikan nama-nama sehingga lebih memudahkan Bunda dalam mencari nama selengkapnya bagi calon buah hati bunda. Koleksi buku ini berupa ebook dan akan kami kirimkan ke email Bunda.


 


Dapatkan Harga Spesial


Paket Buku Panduan Lengkap Kehamilan


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


Paket Kehamilan 1


 


1. Buku Panduan Lengkap Kehamilan


2. DVD Senam Hamil


3. Kalender Kehamilan


4. Ebook Nama-nama Bayi


5 Ekslusif coverbox


Hanya


Rp. 121.000,-


(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


 


Paket Kehamilan 2


 


1. Buku Panduan Lengkap Kehamilan


2. DVD Senam Hamil


3. Kalender Kehamilan


4. Ebook Nama-nama Bayi


5 Ekslusif coverbox


6. Buku Panduan Lengkap Siap Menghadapi Persalinan


7. DVD Senam Nifas


8.Buku Saku Contoh Daftar Menu Untuk Ibu Menyusui


Hanya


Rp. 169.000,-


(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


 


Segera dapatkan paket buku spesial dengan harga spesial ini


 


Untuk mendapatkan buku ini Bunda cukup mengirmkan sms ke no


0822-1663-3623


atau


BBM ke No Pin 


5957399F


 Dengan Format SMS/BBM sebagai berikut:


Nama Lengkap, alamat email, jumlah dan jenis paket pesanan, alamat lengkap+ kode pos, bank yang ingin digunakan untuk transfer


contoh sms/BBM


Rini Anggraeni, [email protected], 1 paket buku kehamilan 2, jl. Maruna jaya no 45, kel. mojopinang, kec. serambut raya, Mojokerto,47567, JNE, BCA


kirim ke


0822-1663-3623/ Pin 5957399F



Kemudian, nanti akan kami balas dengan rincian berikut ongkos kirim dan no rekening


Ingat Bun, hanya no 0822-1663-3623  dan Pin 5957399F


yang kami gunakan



Berikut beberapa Testimoni yang kami terima baik via sms maupun via email


Testimoni 1


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku



Testimoni 2


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku



Testimoni 3


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku



Testimoni 4


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 



Testimoni 5


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Testimoni 6


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


 


Testimoni 7


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


Kehamilan yang sehat kelak akan menghasilkan buah hati yang berkualitas yang tentunya di dambakan para orang tua,


dan diperlukan pengetahuan yang memadai guna mewujudkan kehamilan yang sehat


dan buku ini membantu mewujudkan hal tersebut


Bidanku.com


 Saya Bidan Pevi Revina salah satu pengasuh website Bidanku Buku


 


 {embed:youtube:Yulof5H2UYo}


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url